Selebrasi Berkuda ala David da Silva, Untuk Siapa?

Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – David da Silva tampil apik ketika Persebaya Surabaya mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Pemain asal Brasil itu mencetak 1 gol dan 1 assist. Menariknya, setelah mencetak gol, David melakukan selebrasi melompat-lompat.

Sambil menggerakkan kedua tangannya David melompat kecil memperagakan seorang joki kuda. David menjelaskan jika selebrasi itu terinspirasi dari anaknya yang memang sangat menyukai kuda.

“Ini untuk anak saya Davi (Da Silva). Kami bercanda setiap hari dengan anak dan istri saya. Dia mencintai kuda dan ini adalah pertama kalinya saya bisa melakukan sesuatu (berselebrasi) untuk dia,” kata David.

BACA:  Persebaya Menang, Koko Ari Jalani Debut

“Karena itu saya melakukan selebrasi seperti itu. Saya sangat senang karena bisa mencetak gol,” tambah pemain yang kebetulan menjalani laga “comeback” nya di laga melawan Bhayangkara FC itu.

Iklan

Melalui instagram pribadinya, David kerap mengunggah gambar bersama sang istri dan kedua anaknya. Salah satu diantaranya, David pernah berpose dengan Davi (anak pertama) bersama seekor kuda di kebun binatang.

BACA:  Izin Keamanan Belum Keluar, Bonek Desak Kapolrestabes dan Manajemen

David sendiri merasa senang bisa mencetak gol dan assist di laga debutnya bersama Persebaya. Tapi, lebih penting, Green Force mampu membawa tiga poin dari laga kandang di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Selamat kepada tim, sangat penting tiga poin. Saya pikir kami sudah berjuang dan paling penting kami meraih tiga poin,” ucapnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display