Diogo Campos: Setiap Pemain Mau Bermain di Tim Sebesar Persebaya

Diogo Campos berfoto bersama Bonek. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Diogo Campos secara resmi diumumkan sebagai rekrutan Persebaya Surabaya, Selasa (17/9/2019) siang. Pemain asal Brasil itu tak berpikir dua kali ketika mendapat tawaran dari Persebaya.

Seusai bertemu manajer Candra Wahyudi di kantor marketing Persebaya, Campos kemudian hadir dalam latihan sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Datang ketika latihan hampir usai, pemain 28 tahun itu berkenalan dengan satu persatu pemain dan staf pelatih Persebaya.

Setelah sesi perkenalan, Campos mengungkapkan alasannya bergabung dengan Green Force kepada media. Menurutnya, Persebaya merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

BACA:  Deadline Day Persebaya: Dzhalilov-Lizio Out, Diogo Campos In

“Ada kesempatan untuk bermain dengan Persebaya, saya tidak pikir dua kali. Setiap pemain mau bermain di tim sebesar Persebaya,” kata Campos.

Iklan

Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal juga menyambut baik perekrutan Campos. Manajemen akhirnya bisa merekrut satu pemain yang dianggap cukup berkualitas.

“Kami sudah cari, dan dia memang pemain bagus,” ujar Pikal soal perekrutan Campos. “Akhirnya manajemen mampu bawa Diogo Campos di menit terakhir transfer window, dan kami senang,” tambahnya.

Campos sendiri tampaknya tidak akan menunggu waktu lama untuk segera bermain bersama Persebaya. Sambil menunggu pengesahan dari operator liga, Campos akan dibawa dalam lawatan ke kandang PSIS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019) mendatang.

BACA:  Diogo Campos, Pemain Yang Bisa Banyak Posisi

“Pasti dibawa (Diogo Campos), masih ada dua hari kan (untuk pengesahan),” ucap Pikal soal peluang Campos bermain lawan PSIS..

Campos menjadi rekrutan asing terakhir Persebaya setelah David da Silva dan Aryn Williams. Dengan bergabungnya Campos maka Persebaya terpaksa mencoret dua pemain yaitu Damian Lizio dan Manuchehkr Dzhalilov. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display