Diogo Campos Datang, Persebaya Gemilang

Diogo Campos merayakan gol perdananya. Foto: EJ
Iklan

EJ – Kedatangan Diogo Campos menambah daya dobrak Persebaya Surabaya. Bagaimana tidak, pada pertandingan debutnya pemain asal Brasil ini berperan besar atas kemenangan tandang 0-4 atas tuan rumah PSIS Semarang (20/9).

Didatangkan Persebaya dari Kalteng Putra jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2019, Diogo Campos membuktikan kualitasnya. Kendati sempat berlatih hanya sekali bersama rekan-rekan timnya, mantan pemain Botafogo (Brasil) ini ternyata tak canggung menghadapi pertandingan perdana sore kemarin.

BACA:  Bambang Nurdiansyah: Persebaya Bagus Karena PSIS Main Jelek

Diturunkan sejak menit pertama oleh caretaker Bejo Sugiantoro, Diogo tak hanya bermain ngeyel dan ngosek. Tetapi dirinya juga bermain dengan teknik tinggi. Berulang kali aksi Diogo membahayakan lini belakang PSIS Semarang. Dan akhirnya di menit ke-29, sepak pojok yang diambil oleh pemain bernomor punggung 90 ini ditanduk dengan sempurna oleh kompatriotnya, Otavio Dutra.

Dilanjutkan dengan umpan terobosan cantik di menit ke-45 yang kali ini bisa dimaksimalkan oleh David da Silva. Tak hanya piawai memberikan umpan, Diogo Campos ikut mencetak gol indah di menit ke-49 dari eksekusi tendangan bebas yang berjarak 18 meter dari luar kotak penalti PSIS Semarang. Sebuah debut yang gemilang bagi Diogo Campos.

Iklan
BACA:  Dua Pemain Baru Main Bagus, Alfredo Siap Menang

Di menit ke-73, Diogo ditarik keluar dan digantikan oleh Misbakus Solikin. Kendati tak bermain penuh, bolehlah pada laga ini Diogo Campos dinobatkan sebagai Man of The Match. (dpp)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display