Hadapi Bali United, Persebaya Tanpa Irfan Jaya

280
Irfan Jaya. Foto: Persebaya.id
Shares

EJ – Kemenangan besar Persebaya atas PSIS dalam laga tandang kemarin Jumat (20/9) menyisakan kerugian bagi Green Force. Irfan Jaya mengalami cidera engkel kirinya.

Irfan Jaya hanya bermain selama 8 menit setelah berbenturan dengan pemain PSIS Rio Saputra. Irfan harus ditandu dan digantikan oleh Oktafianus Fernando

”Irfan mengalami cedera pada engkel kirinya,” kata dr. Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya dikutip dari laman Persebaya.id.

”Hari ini kami masih melakukan observasi pada cedera yang dialami Irfan, untuk menentukan langkah selanjutnya menangani cedera tersebut,” tambah dokter yang juga penggemar olahraga lari.

Pada laga berikut Persebaya menghadapi Bali United pada hari Selasa (24/9) di Gelora Bung Tomo hampir bisa dipastikan tanpa ada nama Irfan Jaya. Pemain yang sudah mengoleksi 7 gol akan absen.

“Saya sempat mencoba untuk berdiri waktu itu. Tapi sakit sekali rasanya, bahkan saya sempat menangis saat ditandu karena kepikiran bakal absen lama,” kata Irfan Jaya.

Dalam tayangan ulang kejadian pada laga kemarin, kepala Irfan Jaya sempat terbentur tanah saat jatuh.

“Kalau kepala tidak ada rasa (sakit), meski lihat dari replay saya jatuhnya kepala dulu. Ya sebenarnya engkel (sakit),” tambahnya.

“Kata dokter tidak terlalu serius, cuma sedikit bengkak dan di usahakan bisa cepat kembali. Jadi perasaan saya mulai enak juga. Saya akan doakan teman-teman di Persebaya semoga selalu diberikan hasil yang baik dan bisa menang lawan Bali United,” tambah pemain yang sudah membela Persebaya sejak di Liga 2 tahun 2017.

Dengan absennya Irfan untuk posisi sayap menyisakan Oktafianus Fernando , Osvaldo Haay, Alwi Slamat atau M Supriadi. Juga bisa memainkan Elisa Basna.(bim)

Facebook Comments
BACA:  Bonek Dilarang Datang, Persebaya Tetap Siap Lawan PSIS