Sebelum Berangkat Away, Persebaya U-20 Sambangi Panti Asuhan Bonek

Tim Persebaya U20 bersama anak yatim di Panti Asuhan Bonek (20/9)/ Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Jelang melakoni laga away ke Tangerang, Sleman dan Lamongan, Jum’at (20/9/2019) siang, tim Persebaya U-20 sambang ke Panti Asuhan Bonek. Tiga laga away ini merupakan lanjutan Babak 8 Besar grup X Elit Pro Academy U-20 yang diisi oleh 4 tim. Dengan format home and away, 3 laga perdana Persebaya U20 berhasil nangkring di peringkat 2 dengan poin 4 hasil sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

BACA:  Cerita Jossa Andika Usai Ikuti TC di Negeri Kanguru

Punggawa tim berjuluk Bledug Ijo ini datang semua kecuali Supriadi. 26 pemain tiba dipimpin langsung oleh Yahya Alkatiri selaku manajer serta Uston Nawawi (Pelatih Kepala) dan Dedi Sutanto (Pelatih Kiper). Minus Sony Setiawan (Asisten Pelatih) yang sedang mengikuti kursus lisensi B AFC di Jogja.

“Kedatangan kami ke sini pertama untuk silaturahmi dengan teman-teman Bonek. Selain itu kami juga mohon didoakan sama adik-adik penghuni panti agar dimudahkan dalam menjalani sisa tiga laga tandang,” jelas Yahya.

BACA:  Alfath Tour & Travel, Bisnis Keluarga yang Berlanjut Berkat Inspirasi Loyalitas Bonek

Untuk diketahui, tim asuhan Uston ini akan bertanding melawan Bhayangkara U-20 FC pada Senin (23/9/2019). PSS Sleman, Jum’at (27/9/2019) serta versus Persela pada Selasa (1/10/2019).

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel