Elite Pro Academy U-20: Persebaya Siap Hadapi Bhayangkara FC

brylian aldama
Brylian Aldama. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-20 akan menghadapi Bhayangkara FC U20 pada leg kedua Elite Pro Academy U-20 2019 Grup X, Senin (23/9) di Stadion ISCI Tangerang. Persebaya U-20 sendiri saat ini menempati posisi runner up klasemen sementara.

Uston Nawawi pelatih Persebaya membawa kekuatan 21 pemain yang sudah siap bertanding. Tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi. Legenda Persebaya ini mengakui calon lawannya kuat dan tangguh.

BACA:  Liga 1 U-20: Persebaya U-20 Akan Bermain di Magelang

“Kita tahu Bhayangkara merupakan tim yang kuat dan tangguh jika bermain di lapangan ISCI,” kata Uston pada konperensi pers sebelum laga (22/9)

Bhayangkara tidak terkalahkan selama di kandang. Yakni bermain imbang menghadapi Persela dan PSS Sleman.

Iklan

Persaingan grup yang ketat membuat Persebaya akan berusaha untuk meraih poin. “Kita akan berjuang dulu bekerja keras dan berusaha menampilkan permainan yang baik,” pungkas Uston.

BACA:  Semifinal Lawan PSIS, Persebaya U-20 Bertolak ke Bali

Sementara Zulfikar Ahmad mewakili pemain mengatakan akan sudah siap mengambil poin pada laga besok. “Kemenangan pada laga kandang lalu menjadi modal untuk meraih poin,” kata Zulfikar.

Pada laga pertama Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara 3-0 melalui dua gol Brylian Aldama dan Vengko Almeyda. (bim)

Klasemen sementara Grup X:

1. Persela Lamongan 3 2 1 0 3 1 7
2. Persebaya Surabaya 3 1 1 1 4 2 4
3. Bhayangkara Fc 3 1 1 1 2 3 4
4. PS Sleman 3 0 1 2 2 5 1

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display