Menunggu (Lagi) Aksi Kwartet Da-Di-Du-Ar

Diogo Campos. Foto: EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya ditantang oleh pemuncak klasemen sementara, Bali United, malam nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jelang partai big match pekan ke-20 ini, Persebaya Surabaya membawa hasil positif hasil lawatan ke Magelang saat menggilas tuan rumah PSIS Semarang dengan hasil akhir 0-4.

Sedangkan Bali United datang ke Surabaya dengan modal tiga angka hasil dari menjungkalkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 0-1.

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Bali United

Persebaya Surabaya seperti mendapatkan gairah baru pasca bergabungnya dua pemain asing baru, yakni Diogo Campos asal Brazil dan Aryn Williams asal Australia. Hadirnya Campos di posisi gelandang serang dan Aryn Williams di gelandang bertahan seakan menjawab kebutuhan Tim Bajul Ijo selama ini.

Iklan

Kehadiran mereka juga seakan melengkapi kualitas para pemain asing terdahulu yaitu David da Silva dan Otavio Dutra.

Ketika kontra PSIS Semarang, penampilan seluruh pemain asing begitu memikat. Tiga dari empat pemain asal luar negeri tersebut mampu mencetak gol. Seorang lagi diantara mereka meski tidak mencetak gol tetapi menunjukkan permainan yang penuh visi dan memiliki determinasi sempurna.

BACA:  Jelang Laga Home Perdana, Pikal Kenang Suasana Bersama Timnas Indonesia

Nah kini saatnya kita menantikan kembali aksi dan ledakan dari Da-Di-Du-Ar (David da Silva-Diogo Campos-Otavio Dutra dan Aryn Williams) saat menghadapi Bali United. (dpp)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display