Kali Pertama Main di GBT, Aryn Williams Takjub Atmosfer Bonek

Aryn Williams (kiri). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Menjalani laga perdana dihadapan Bonek, Aryn Williams merasa sangat kagum. Baginya, bermain di hadapan sekitar 35 ribu pasang mata yang terus mendukung sepanjang pertandingan merupakan pengalaman yang luar biasa.

Pertandingan melawan Bali United, Selasa (24/9/2019) kemarin merupakan laga pertama Aryn bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sebelumnya, ia menjalani laga debut di Stadion Moch. Soebroto, Magelang ketika Persebaya berhadapan dengan PSIS Semarang (20/9/2019).

“Baik, sangat sangat menakjubkan bermain dengan penonton seperti itu. Luar biasa,” kata Aryn mengungkapkan perasaannya menjalani laga debut di Stadion GBT kepada EJ. “Bonek. Luar biasa, hanya itu yang bisa saya katakan,” tambahnya.

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Bali United

Ya, dukungan Bonek itu akhirnya memotivasi Aryn untuk tampil baik bersama Persebaya. Terbukti, pemain 25 tahun itu mampu tampil cukup apik memotong aliran bola Bali United. Sayang, Persebaya akhirnya harus menerima hasil seri 1-1 setelah kebobolan di menit ke-88.

Iklan

“Saya senang dengan performa saya. Secara keseluruhan kami bisa melakukan segalanya dengan baik. Sayang sekali kami tidak menang,” kata Aryn.

“Kami sudah mencoba menghentikan serangan mereka sebisa mungkin. Kami juga punya peluang untuk memenangkan pertandingan, tapi sekali lagi sayang sekali kami tidak menang,” tambahnya.

BACA:  Persebaya Kini Semakin Garang di Tandang

Meski gagal meraih kemenangan, pemain kelahiran Subiaco, Australia itu merasakan banyak hal positif di Persebaya. Ia percaya Green Force bisa terus berkembang dalam beberapa pertandingan yang akan datang.

“Kami punya banyak hal positif. Saya pikir kami masih diatas, kami di jalan yang benar, menampilkan performa bagus. Sayang kami belum menang (lawan Bali United), tapi kami tahu dan siap untuk mendapatkan kemenangan. Semoga kami bisa lebih baik,” ucap Aryn. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display