Rekor Baru Osvaldo Haay, Cetak Tiga Gol di Tiga Laga Beruntun

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jika musim lalu Osvaldo Haay mampu mencetak hattrick bersama Persebaya, maka musim ini pemain Timnas Indonesia U-22 kembali mencatatkan rekor pribadi barunya. Pemuda kelahiran Jayapura, 17 Mei 1998 ini mencetak tiga gol secara beruntun di tiga pertandingan berbeda bersama Persebaya.

Pemain sayap kiri cepat bernomor punggung 20 ini membuka catatan rekor ini saat mencetak gol pembuka saat imbang 1-1 melawan Kalteng Putra (13/9), gol terakhir kala menang 0-4 atas PSIS Semarang (20/9) dan gol tunggal bagi Persebaya saat bermain seri 1-1 kontra Bali United (24/9).

BACA:  Ini Komentar Djanur Soal Sanksi Osvaldo

Sejak bergabung bersama Persebaya Surabaya di musim 2018 silam, performa Osvaldo Haay sedikit demi sedikit mulai menanjak. Terlebih ketika ditempatkan di posisi barunya sebagai false nine bisa dieksplorasi secara maksimal oleh pelatih Persebaya ketika itu, Djajang Nurdjaman.

Bersama Green Force, Osvaldo bisa dengan nyaman bermain di tiga posisi berbeda, yakni sebagai penyerang tengah dan sayap depan bagian kiri dan kanan.

Iklan
BACA:  Kabar Baru Persebaya Bernama Osvaldo Haay

Pencapaian Osvaldo diprediksi bisa lebih tajam lagi musim ini. Mengingat kematangannya dalam bermain semakin terasah. Bisa lebih tajam lagi Osvaldo? Pasti bisa! (dpp)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display