Piala Soeratin U-17, Persebaya Kalahkan Putra Sinar Giri

Foto: Persebaya.id

EJ – Persebaya U-17 mengawali putaran kedua Grup A Piala Soeratin U-17 dengan kemenangan. Bertanding menghadapi Putra Sinar Giri di Lapangan Brigif-2 Marinir, Sidoarjo, Senin (7/10), Persebaya berhasil meraih kemenangan 1-0.

Gol tunggal yang memastikan anak asuh Seger Sutrisno dicetak oleh Cahya Dwi Permana menit ke-39. Kemenangan ini diraih dengan perjuangan berat. Putra Sinar Giri melakukan perlawanan ketat. Pada putaran pertama laga berakhir dengan imbang.

BACA:  Persebaya U-17 Siap Fight Demi Gelar Juara

“Alhamdulillah kami bisa melewati laga sore ini. Kami mendapat perlawanan ketat dari Putra Sinar Giri U-17,” kata Seger dikutip dari laman persebaya.id.

Kemenangan ini membuat Persebaya sementara memimpin klasemen Grup A dengan 10 poin. Sementara lawannya menguntit di posisi kedua dengan 7 poin. Persebaya menyisakan dua laga yakni menghadapi Maestro FC dan Singhasari FC.

BACA:  Fachrul Inzaghi: Persebaya U-17 Akan Berjuang Habis-habisan

Persebaya belum memastikan lolos ke babak berikutnya sehingga dua laga sisa wajib untuk dimenangkan. “Tersisa dua laga menghadapi Maestro FC U-17 dan Singhasari FC U-17. Kami akan tetap fight untuk mengamankan posisi ke babak berikutnya,”pungkas Seger.

Halaman 1 2

Komentar Artikel