Persebaya U-17 Bungkam Maestro dan Lolos Babak 18 Besar

93
Foto: @militanluarkota for EJ
Shares

EJ – Pertandingan kelima ajang Piala Soeratin zona Jatim digelar di lapangan Brigif Marinir 2 Sidoarjo, Selasa sore (8/10). Tim Persebaya U-17 asuhan Coach Seger Sutrisno berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan tim asal benowo Surabaya, Maestro FC. Jika di putaran pertama Persebaya U-17 mengalahkan Maestro dengan skor 8-1. Laga di putaran kedua ini, Persebaya berhasil mengulang kemenangan telak 5-1.

Di babak pertama anak asuh coach Seger Sutrisno tampil tanpa beban. Sempat tertekan di 10 menit awal, skuad Bajol Cilik mampu unggul empat gol di babak pertama. Masing-masing gol dicetak oleh Muhammad Ferdiansa, Muhammad Syarfan, David Beckham Putra dan Jonathan Arya.

Di babak kedua, penampilan Persebaya sedikit menurun. Meski mampu mengurung pertahanan Maestro, Persebaya hanya mampu mencetak satu gol. Sedangkan Maestro juga mampu memperkecil ketertinggalannya dengan mencetak satu gol.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Persebaya dengan skor 5-1 disyukuri oleh coach Seger Sutrisno. “Kemenangan yang patut disyukuri. Namun anak-anak kehilangan fokus di babak kedua. Bermain sabar dan fokus dalam pertandingan akan menjadi evaluasi di game berikutnya,” ucap coach Seger Sutrisno usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Persebaya lolos ke babak 18 besar. Persebaya juga masih aman sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 13 poin dari 5 game. Di peringkat kedua ada PSG gresik yang di pertandingan sebelumnya mengalahkan Singosari FC. Diikuti oleh Singosari diperingkat ke-3 dan Maestro diperingkat ke-4. Next game, Persebaya akan menghadapi Singosari. (osc)

Facebook Comments
BACA:  Gol Pemain Pengganti Bawa Persebaya U-17 Raih Kemenangan Perdana