Merasa Aneh, Fabio Oliveira Bersyukur Menang Lawan Persebaya

Fabio Oliveira. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Asisten pelatih anyar Persela Lamongan bersyukur atas kemenangan Laskar Joko Tingkir saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya Lamongan dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1. Ini merupakan laga perdana Fabio Oliveira sebagai asisten pelatih mendampingi Nil Maizar.

Ia pun mengaku merasa aneh berhasil memenangi pertandingan melawan klub yang pernah ia arsiteki pada 2013-2014 lalu. “Syukur sekali kita dapat kemenangan, perasaan agak aneh juga, karena melawan Persebaya,” ujarnya usai laga.

BACA:  Persela 1, Persebaya 0: High Pressing yang Telah Dibaca Lawan

Selain itu, melihat bonek hadir mendukung Persebaya mengingatkannya ketika berseragam Green Force dan mendapatkan dukungan dari bonek. Namun sekarang berada di tim lain. “Luar Biasa, perasaan agak aneh juga. Karena dulu di pihak sana, sekarang di pihak sini. Itulah sepak bola,” ungkapnya.

Ia pun berharap Persebaya bisa bangkit dan kembali tampil apik. “Mudah-mudahan Persebaya lebih baik Persela lebih baik. Kan ke depan ada derby Jawa Timur lagi,” harap pria 46 tahun ini.

Iklan
BACA:  Persela: Sulit Temukan Kolektivitas Berpengaruh Pada Produktifitas

Persela berhasil memenangi laga melawan Persebaya. Berkat gol semata wayang Malik Risaldi yang memanfaatkan blunder Hansamu Yama yang tak maksimal dalam meng-cover bola.

Kemenangan 1-0 atas Persebaya membuat skuat asuhan Nil Maizar ini merangsek naik ke peringkat 15 dengan koleksi 23 poin. Sementara Persebaya masih tertahan di peringkat 8. (msr)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display