Hari Ini, Road to GNFest #4 di M Radio Hadirkan Lima Penampil

Iklan

EJ – Green Nord sebagai salah satu tribun yang dikenal dengan konsistensinya dalam mendukung Persebaya, tahun ini kembali menghadirkan Green Nord Festival #4. Mengusung tema baru, event yang memasuki penyelenggaraan di tahun ke-4 ini memiliki tagline “We Are Family”. Dengan harapan, event musik gigs kali ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam Road To GNFest, rencananya akan menghadiri beberapa tempat untuk melaksanakan pre-Event GNFest, medium ini bertujuan melakukan pemanasan sebelum konser bigbang yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Menawarkan konsep baru, Road To GNFest turut memberikan edukasi selain hiburan. Tujuannya adalah, agar Bonek yang hadir dapat memiliki pengetahuan dan kesadaran moral lebih mengenai lingkungan hidup. Salah satunya adalah penyuluhan tentang bahaya sampah plastik, yang akan diberikan oleh Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Jawa Timur.

BACA:  Kemeriahan Road to GNFest #4, Green Nord Sosialisasikan Tema “We Are Family”

Tak hanya itu, Bonek juga akan diberikan pemahaman mengenai “Zero Accident” yang menjadi social movement dari Bonek Disaster Response Team (BDRT). Yaitu, tentang bagaimana cara memberikan dukungan kepada Persebaya dengan aman dan lancar. “Yang harus dipahami adalah Persebaya Selamanya, bukan Persebaya Segalanya,” kata Bojes Kordinator BDRT.

Iklan

Dalam runtutan Road to GNFest #4 tersebut akan tetap menghadirkan festival musik yang menghadirkan 5 penampil yaitu My Mother is Hero, Mars Brand, Dj Dhio, Stand For Pride dan Blingsatan. Event ini sendiri akan diadakan pada Sabtu, 26 Oktober 2019 di M Radio Surabaya, Jl. Ngagel Madya 15-15A pukul 18.00 WIB.

BACA:  Kemeriahan Road to GNFest #4, Green Nord Sosialisasikan Tema “We Are Family”

Dari tahapan acara tersebut, Road To GreenNord Festival ke #4 ini akan memberikan suguhan acara entertaining & education. Tidak hanya kepada Bonek, melainkan kepada seluruh masyarakat Surabaya secara luas. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display