Kemeriahan Road to GNFest #4, Green Nord Sosialisasikan Tema “We Are Family”

Penampilan MMiH di acara Road to GNFest #4. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – GNFest edisi ke-4 akan digelar pada 23 November mendatang. Ajang musik kreasi Green Nord ini akan dimeriahkan oleh dua grup band nasional dan beberapa band lokal. Rencananya, GNFest akan kembali digelar di Lapangan Futsal Ole-Ole.

Untuk menyambut kehadiran GNFest, acara Road to GNFest #4 diadakan di M-Radio pada Sabtu (26/10) malam. Acara ini dimeriahkan oleh lima penampil dan dua di antaranya akan tampil di GNFest. Mereka adalah Mars Brand, MMiH, DJ Dhio, Stand For Pride, dan Blingsatan.

Acara yang dimulai pukul 18.00 WIB ini ramai dihadiri penonton yang rata-rata berusia muda. Tak kurang 400 pengunjung hadir hingga membuat halaman M Radio tidak muat. Mereka meluber hingga ke ruas Jl Nagel Madya. Meski meluber, acara berlangsung aman dan kondusif.

BACA:  Hari Ini, Road to GNFest #4 di M Radio Hadirkan Lima Penampil

Road to GNFest dibuka dengan penampilan Mars Brand yang membawakan lagu-lagu bernuansa reggae. Lagu “Persebaya Emosi Jiwaku” menutup penampilan Mars Brand yang malam itu sukses membuat “panas” suasana.

Iklan

Berikutnya, My Mother is Hero (MMiH) band tampil dengan hentakan musik Rock ‘n Roll. Penampilan band yang kabarnya dibubarkan usai acara ini membuat pengunjung semakin “panas”. Beberapa mosh pit terbentuk dan membuat pengunjung ramai-ramai melakukan moshing.

Mosh pit di acara Road to GNFest #4. Foto: Iwan Iwe/EJ

Di tengah-tengah acara, sosialisasi kampanye cinta lingkungan dari WALHI diadakan. Selain itu, ada juga kampanye dari BDRT (Bonek Disaster Response Team) mengangkat tema Zero Accident dan Stop Estafet.

Semakin malam acara semakin “panas” dengan penampilan Stand For Pride (SFP) yang membawakan lagu-lagu Persebaya. Sementara Blingsatan menutup acara ini dengan lagu-lagu punk mereka. Acara yang berlangsung lancar ini ditutup sebelum pukul 22.00 WIB.

BACA:  Hari Ini, Road to GNFest #4 di M Radio Hadirkan Lima Penampil

Arya, salah satu panitia mengatakan jika acara Road to GNFest diadakan untuk memperkenalkan konsep acara GNFest #4. “Baru tahun ini Road to GNFest digelar. Intinya adalah memperkenalkan konsep acara tahun ini,” ujarnya.

Arya mengatakan jika GNFest #4 mengambil tema “We Are Family”. Ia sedikit memberikan bocoran jika dua grup band nasional yang akan tampil berasal dari Surabaya dan Jakarta. Ada juga 8 penampilan grup band lokal yang dipastikan akan memeriahkan festival tersebut. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display