Kembalinya Rangga Muslim ke GBT

Rangga Muslim. Foto: pss-sleman.co.id
Iklan

EJ – Pertandingan Persebaya melawan PSS besok (29/10) akan menjadi laga reuni bagi Rangga Muslim. Pasalnya pemain PSS bernomor punggung 15 tersebut akan kembali menginjakkan kakinya ke Gelora Bung Tomo untuk pertama kalinya setelah terakhir kali memperkuat Bajol Ijo di Liga 2 2017.

Rangga bergabung di Persebaya pada menjelang akhir kompetisi Liga 2 2017, tepatnya pada bursa transfer 16 besar. Ia bersama Said Mardjan merapat ke Persebaya setelah tim mereka PSIM Yogyakarta dipastikan tidak berlaga di 16 besar. Kemudian Rangga bersama Said termasuk dari bagian dari tim juara Liga 2 2017. Meski begitu selama di Persebaya ia terlihat kesulitan mendapatkan posisi di tim inti karena pelatih Persebaya saat itu Alfredo Vera lebih memilih memasang Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando di posisi sayap serta kapten tim Rendi Irwan di posisi gelandang serang.

BACA:  Ada Flare Lagi, Persebaya Kembali Terkena Denda Rp 100 Juta

Sulitnya menembus tim inti Persebaya menjadi alasan Rangga tidak memperpanjang kontrak bersama Bajol Ijo. Pada musim 2018, ia bergabung bersama PSS. Di PSS Rangga menjadi salah satu pemain kunci dan ia berhasil mencatatkan dirinya sebagai juara Liga 2 dua musim berturut-turut dengan mengantarkan PSS menjadi juara Liga 2 2018.

Selain Rangga, ada Sidik Saimima dan Danilo Fernando yang akan bereuni dengan Persebaya. Sayangnya Sidik Saimima tidak bisa memperkuat PSS pada pertandingan besok karena tengah menjalani TC bersama timnas U-23. Sedangkan Danilo yang saat ini menjadi asisten pelatih PSS merupakan pemain kunci Persebaya saat menjuarai Liga Indonesia X tahun 2004. Ia memperkuat Persebaya selama dua musim (2004-2005). (mni)

Iklan
BACA:  Anderson Da Silva Prediksi Laga Persebaya vs PSS Berakhir Seri

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display