PSS bertandang ke Surabaya Tanpa Dua Pemain Asingnya

Brian Federico Ferreira. Foto: pss-sleman.co.id
Iklan

EJ – PSS Sleman dipastikan tampil pincang saat bertandang melawan Persebaya besok (29/10). Hal tersebut dikarenakan dua pemain asing andalan mereka Alfonso De La Cruz dan Brian Federico Ferreira dipastikan absen karena keluhan fisik. Hal tersebut disampaikan dokter tim PSS Hernawan Sukoco melalui laman resmi PSS.

“Alfonso mengeluhkan nyeri di bagian otot paha dalamnya, otot yang sama dengan cedera kemarin tapi keluhan saat ini lebih kebagian pangkal, jadi beda lokasi walau satu otot. Keluhan saat ini bisa saja karena overuse atau memang bekas cedera lama yang kambuh lagi,” jelas Hernawan seperti dikutip dari laman resmi PSS

BACA:  Pikal Belum Pasti Mainkan Osvaldo Lawan PSS

Sedangkan Brian ditinggal di Sleman karena terdapat nyeri di bagian perut yang menyebabkan ia mual.

ā€œBrian dalam pertandingan kemarin kontak dengan pemain Persija, ada benturan yg membuat nyeri di bagian perut samping kanan. Kondisi sebenarnya cukup baik, hanya saja tadi malam tiba-tiba ia mengeluhkan mual muntah setelah makan malam sehingga membuat bagian perut tersebut terasa nyerinya memberat,” jelas Hernawan mengenai kondisi gelandang naturalisasi Irak tersebut.

Iklan
BACA:  Bonek-Suporter Sleman Tetap Akrab Meski Ricuh, Pelatih PSS Beri ApresiasiĀ Positif

Absennya dua legiun asing tersebut tentu menjadi keuntungan bagi Persebaya. Apalagi dalam laga besok Persebaya akan kembali diperkuat oleh Diogo Campos yang telah kembali dari hukuman kartu merah serta Osvaldo Haay yang telah kembali bergabung latihan bersama Ruben Sanadi dkk. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display