Persebaya vs PSS: Jangan Terpeleset di Kandang Lagi, Jol!

Irfan Jaya. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya bertekad memutus rentetan hasil buruk saat menjamu PSS Sleman, malam ini (29/10). Dukungan Bonek yang haus akan tiga poin setelah lima laga tanpa kemenangan tentu sangat dibutuhkan skuad Bajol Ijo.

Kedua tim bisa dikatakan berada di tren yang berseberangan. Green Force menyongsong laga ini dengan membawa hasil buruk di laga sebelumnya saat kontra Persela Lamongan. Anak asuhan wolfgang pikal harus mengakui keunggulan Persela dengan skor 1-0.

Sedangkan PSS Sleman hadir dengan rekor yang cukup apik di empat laga terakhirnya. Meraup delapan poin di empat laga terakhirnya tanpa satupun menelan kekalahan menjadi catatan yang impresif tim berjuluk Elang Jawa Super ini.

BACA:  Kapal Persebaya Oleng, Kapten!

Bajol Ijo patut mewaspadai performa tim tamu, pasalnya dalam lawatan tandang terakhirnya, PSS mampu memetik kemenangan di kandang Bhayangkara FC dua gol tanpa balas. Performa apik striker asing PSS, Yevhen Bokhasvili juga patut menjadi sorotan bajol ijo. Yevhen sudah mengemas 12 gol sejauh ini di liga 1 2019.

Iklan

Pada putaran pertama, PSS sleman mengungguli Persebaya dengan skor 2-1. Tentunya punggawa Green Force ingin membalas kekalahan tersebut dengan membawa tekad balas dendam bangkit dari catatan buruk di lima laga terakhir.

Kembalinya Diogo Campos setelah menjalani hukuman kartu merah dan Osvaldo haay yang sudah bergabung latihan setelah mengalami cedera tentu dapat menjadikan daya gedor persebaya makin garang. Namun bermain tidaknya Osvaldo masih menunggu keputusan dari wolfgang pikal.

BACA:  Ingin Persebaya Bangkit, Pikal Butuh Dukungan Bonek

Patut ditunggu apakah Ruben Sanadi dkk mampu mengakhiri tren buruk saat menjamu PSS malam nanti, atau justru tergelincir dan menuai hasil yang tidak maksimal lagi dan memperpanjang tren buruk. (rgl)

Prakiraan Susunan Pemain:

PSS: Ega Rizky (GK), Bagus Nirwanto, Ikhwan, Gufran, Jajang, Guilerme Batata, Rangga Muslim, Dave Mustaine, Antoni Putro, Haris Tuharea, Yevhen Bokhasvili.

Persebaya: Miswar Saputra (GK), Abu Rizal, Hansamu Yama, Syaifuddin, Ruben Sanadi, M.Hidayat, Aryn Williams, Diogo Campos, Irfan Jaya, Oktafianus, Da Silva.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display