Wawancara Aji Santoso: Saya Paham Karakter Suporter dan Filosofi Bermain Ala Persebaya

Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Menangani Persebaya merupakan salah satu mimpi Aji Santoso yang berhasil terwujud. Kini, setelah kembali ke Surabaya, pelatih 49 tahun itu ingin segera membangkitkan mental bertanding pemain. Lebih lanjut ia ingin mengembalikan filosofi bermain ala Persebaya.

Aji resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persebaya pada Kamis (31/11/2019) siang. Tak menunggu waktu lama, kapten Persebaya ketika juara Liga Indonesia 1996-1997 itu langsung memimpin latihan tim sore harinya di Lapangan Polda Jatim, Surabaya.

BACA:  Kondisi Pemain Persebaya Semakin Meningkat

Dalam latihan tersebut Aji tampak begitu bersemangat memimpin latihan Ruben Sanadi dkk. Para pemain Persebaya juga tampak antusias menyambut kedatangan pelatih asal Kapanjen, Malang itu.

Setelah latihan usai, Aji berkesempatan menjalani jumpa pers pertamanya sebagai pelatih kepala Persebaya. EJ merangkum beberapa pertanyaan yang dilontarkan wartawan dari berbagai media.

Untuk kelengkapan data, EJ juga mengutip wawancara Aji di YouTube resmi Persebaya. Berikut petikan wawancara yang kami rangkum:

BACA:  Aji Santoso Berharap David da Silva Kembali

Kembali ke Persebaya bertemu dengan mantan rekan satu tim? (Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro)

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel