Jacksen Berharap Aji Santoso Raih Kemenangan Perdana Lawan PSM

Jacksen F Tiago
Jacksen F Tiago saat latihan Persipura di Lapangan Unesa, Rabu (13/11). Foto: Oscar Baadila/EJ
Iklan

EJ – Jacksen F. Tiago memprediksi laga antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar yang berlangsung Kamis (14/11/2019) esok di Stadion Batakan, Balikpapan. Rekor buruk PSM ketika bermain dalam partai tandang seharusnya bisa dimanfaatkan Persebaya.

Menurut Jacksen, laga melawan PSM bakal menjadi laga yang sulit bagi Persebaya. Sebab, Ruben Sanadi dkk harus menjalani laga kandang di luar Surabaya dan tanpa dukungan suporter setia, Bonek.

“Sebuah pertandingan yang sulit karena bermain di luar kandang, kalau tidak salah tanpa kehadiran suporter Persebaya juga,” kata Jacksen kepada EJ usai latihan Persipura di Lapangan Unesa, Rabu (13/11).

BACA:  Tanpa Ruben Sanadi dan Hansamu Yama, Ini Daftar 18 Pemain Persebaya ke Makassar

Namun, lanjut Jacksen, Persebaya seharusnya juga mampu memanfaatkan rekor buruk PSM di laga tandang. Selama Liga 1 musim ini, PSM hanya mampu meraih 3 hasil seri dan 9 kali kalah ketika bermain di luar Makassar.

Iklan

“PSM selama ini tidak pernah dapat poin di tandang, sehingga tinggal bagaimana Persebaya memanfaatkannya,” ucap Jacksen.

Terakhir, Jacksen pun berharap pelatih anyar Persebaya, Aji Santoso bisa meraih kemenangan perdananya musim ini. Sebelumnya, Aji hanya membawa Persebaya meraih hasil imbang 1-1 dalam laga debut melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor (9/11/2019).

BACA:  Stadion Batakan Jadi Venue Laga Tunda Persebaya Lawan PSM

“Semoga itu menjadi kemenangan pertama sahabat saya, Aji Santoso di Persebaya. Itu harapan saya. Meski PSM mantan klub saya juga, tapi Aji saya rasa lebih membutuhkan kemenangan agar lebih tenang dalam bekerja,” harapnya.

Jacksen memang merupakan rekan satu tim Aji Santoso ketika Persebaya juara Liga Indonesia musim 1996/1997. Satu musim sebelumnya, Jacksen juga pernah membela PSM Makassar. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display