Persebaya Putri Tatap Seri Empat Liga 1 Putri 2019 di Malang

Persebaya Putri berlatih di Lapangan Unesa, Rabu (13/11). Foto: Oscar Baadila/EJ
Iklan

EJ – Latihan demi latihan kembali dilakukan Persebaya Putri jelang seri keempat Liga 1 putri 2019 setelah tampil luar biasa di seri ketiga yang berlangsung di Biak, Papua.

Persebaya Putri mampu mengumpulkan 9 poin dari 4 laga. Kini tim anak asuh Ridwan Anwar fokus menatap laga berikutnya. Meraih poin penuh di setiap laga menjadi target Persebaya Putri. Meskipun pada awalnya manajemen Persebaya Putri mengajukan sebagai tuan rumah seri keempat. Namun dari penyelenggara Liga 1 putri 2019 menunjuk stadion Gajayana, Malang sebagai tuan rumah.

Ditunjuknya Stadion Gajayana, Malang sebagai tuan rumah tak menyurutkan Persebaya Putri untuk meraih poin penuh. Pelatih Persebaya putri, Ridwan Anwar, mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik, baik secara taktik maupun mental.

BACA:  4 Pemain Resmi Dilepas Persebaya

“Kita tekankan untuk stamina supaya dari seri empat nanti kita lebih siap lagi dari kemarin di Papua. Secara mental Persebaya Putri sudah belajar dari pengalaman sebelumnya ketika main di Malang maupun di Bali,” kata Ridwan

Iklan

“Di Bali kemarin, mental pemain sudah dapat mengantisipasi agar tidak down ketika menghadapi Arema putri. Saat itu ada beberapa suporter Arema yang datang. Bahwa sepak bola kita tidak boleh takut juga orang yang ada di luar. Secara taktik kita sudah tahu performa lawan. Hampir 70-80 persen kita sudah mengenal kekuatan tim lawan,” tambah Ridwan.

BACA:  Kikis Stigma Negatif, Bonek Blitar Bersatu Wani Berbagi

Persebaya saat ini masih berada di peringkat empat grup B dengan meraih 3 kemenangan dan 9 kekalahan dari 12 laga yang telah dijalani. (osc)

Berikut jadwal Persebaya Putri di seri Keempat  Liga 1 putri 2019:

PERSEBAYA vs AREMA
Minggu, 17 November 2019
Kick Off: 16.00WIB (Stadion Gajayana)

PERSEBAYA vs PSM MAKASSAR
Selasa, 19 November 2019
Kick Off: 13.00WIB (Stadion Gajayana) 

PERSEBAYA vs BALI UNITED
Rabu, 20 November 2019
Kick Off: 13:00WIB (Stadion Gajayana)

PERSEBAYA vs PERSIPURA
Jumat, 22 November 2019
Kick Off: 16.00WIB (Stadion Gajayana)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display