Ayo Cetak Gol Lagi David!

david da silva
Selebrasi David da Silva usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Setelah sempat disorot Bonek karena minim gol, David Da Silva kembali mencetak gol saat melawan PSS Sleman (29/10). Meskipun saat itu Persebaya harus takluk dari Super Elja. Namun terbukanya kembali kran gol David tentu meningkatkan kepercayaan dirinya. Sayangnya, ia harus absen saat bertandang melawan Tira Persikabo (9/11) karena cedera.

Menghadapi PSM Makassar nanti sore di Stadion Batakan Balikpapan, David masih mencoba beberapa latihan untuk mencapai kondisi 100 persen. Namun dengan bertambahnya usia David dua hari yang lalu (12/11) membuat eks pemain Pohang Steelers tersebut termotivasi untuk bermain lebih baik lagi.

BACA:  Man of The Match Persebaya vs PSM: Miswar Saputra

Apalagi David musim lalu memiliki memori apik saat melawan PSM. Masuk di menit 60 menggantikan Feri Pahabol, ia hanya butuh 8 menit untuk mencetak gol ke gawang PSM. Menerima umpan panjang dari Syaifuddin, David langsung berlari meninggalkan Steven Paulle dan setelah dribel satu sentuhan ia menceploskan bola ke gawang yang dijaga oleh Rivky Mokodompit. Pertandingan tersebut merupakan comeback David di musim lalu setelah sempat absen beberapa laga karena cedera.

BACA:  PSM Ogah Main di Stadion Batakan, PT LIB Serahkan Status Laga ke PSSI

Lawan yang sama dan kondisi yang serupa dengan musim lalu tentu menjadi motivasi buat David untuk membuat de javu. Para Bonek juga sudah rindu kemenangan dari tim kesayangannya. Jadi, ayo cetak gol lagi David dan antar Bajol Ijo meraih kemenangan nanti sore! (mni)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display