Players To Watch: Diogo Campos dan Ezra Walian

diogo campos
DIogo Campos. Foto: EJ
Iklan

EJ – Laga klasik dua tim perserikatan yang nanti sore digelar di Stadion Batakan Balikpapan antara Persebaya melawan PSM dipastikan menjadikan pertandingan yang seru. Pasalnya dua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen. Selain itu, dua tim akan sama-sama mengandalkan pemain yang baru masuk di putaran kedua. Yakni Diogo Campos dan Ezra Walian.

Diogo Campos

Semakin lama Diogo Campos semakin padu dengan Persebaya. Pada pertandingan melawan Tira Persikabo eks pemain Kalteng Putra tersebut diplot menjadi striker. Hasilnya tidak mengecewakan. Ia dapat menjadi tembok buat pemain sayap ataupun gelandang yang datang. Hal tersebut menandakan bahwa ia dapat diplot di berbagai posisi serta sudah memahami karakter rekan-rekannya. Selain itu, perannya sebagai set piece taker di Persebaya juga krusial.

BACA:  Berpeluang Menang WO, PSM Mengaku Pemindahan Venue Ganggu Persiapan Tim

Ezra Walian

Iklan

Pemain yang sebelumnya bermain di Almere City tersebut merupakan rekrutan baru PSM di awal putaran kedua. Meskipun baru pertama kali bermain di Indonesia, Ezra tidak kesulitan untuk beradaptasi. Bahkan ia lebih sering diplot sebagai pemain sayap kiri dimana posisi tersebut bukan merupakan posisi natural bagi Ezra. Bermain sebagai winger, Ezra memiliki kecepatan dan kemampuan yang cukup bagus. Selain itu ia memiliki kemampuan menekan bek sayap lawan sehingga Abu Rizal yang kemungkinan besar dipasang di bek kanan harus waspada dengan eks striker timnas U-23 di SEA Games 2017 tersebut. (mni)

BACA:  PSM Ogah Main di Stadion Batakan, PT LIB Serahkan Status Laga ke PSSI

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display