Players To Watch: Todd Rivaldo Ferre dan David Da Silva

David da Silva berlari ke arah Bonek usai cetak gol keduanya. Foto: Rayhan for EJ
Iklan

EJ – Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Persipura akan menghadapi Persebaya dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019. Duel dua tim yang sedang “terusir” dari kandangnya masing-masing tersebut akan menjadi duel yang menarik karena gaya bermain ofensif masing-masing tim. Persipura akan mengandalkan wonderkid Todd Rivaldo Ferre sedangkan tim tamu Persebaya akan bertumpu kepada si Gundul David Da Silva.

Todd Rivaldo Ferre

Baru berusia 20 tahun, namun sudah menjadi pemain andalan Mutiara Hitam. Itulah gambaran umum seorang Todd Rivaldo Ferre. Pemain yang tidak dibawa ke skuad SEA Games 2019 tersebut musim ini semakin berkembang pesat. Ia telah mencetak enam gol dan empat assist dari 22 penampilannya musim ini. Skill individunya dan kemampuan menembak dari jarak jauhnya menjadi hal yang wajib diwaspadai oleh lini belakang Persebaya. Apalagi ia juga tentu ingin membuktikan kepada Indra Sjafri bahwa keputusan tidak membawa dirinya ke Filipina merupakan sebuah kesalahan besar.

BACA:  Aji Santoso Show, Green Force Lanjutkan Tren Positif

David Da Silva

Iklan

Gundul is Back. David Da Silva kembali membuka keran golnya setelah pada pertandingan melawan PSM (14/11) lalu berhasil membuat brace ke gawang Rivky Mokodompit. Hal tersebut tentu mengangkat mental dan motivasi David untuk mencetak gol kembali nanti malam. Selain itu pada pertandingan melawan PSM juga terlihat bahwa David sudah sangat nyetel dengan gaya bermain Persebaya dibawah asuhan Aji Santoso. (mni)

BACA:  Oktafianus Fernando Sudah Siap Bermain

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display