Rendi Irwan: Dukungan Bonek, Semangat Bagi Kami

Bonek di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Foto: Adi for EJ
Iklan

EJ – Meski Persebaya mendapat hukuman larangan bertanding tanpa suporter hingga akhir musim, itu jelas tak menyurutkan semangat Bonek untuk tetap mendukung tim kebanggaannya. Saat laga melawan Persipura misalnya, ratusan Bonek tetap hadir mendukung dari luar Stadion Aji Imbut, Tenggarong (24/11/2019). 

Selama 90 menit pertandingan, Bonek tak henti-hentinya menyuarakan chant atau nyanyian untuk mendukung Persebaya. Pagar besi di Stadion AJi Imbut tak menjadi halangan. Suara lantang dukungan Bonek tetap terdengar hingga ke dalam stadion.

BACA:  Mental Biang Kerok Problem Persebaya

Kapten Persebaya, Rendi Irwan pun berterima kasih atas dukungan militan Bonek yang datang secara langsung itu. 

“Untuk dukungan Bonek yang hadir di stadion saya mengucapkan terima kasih. Saya atas nama seluruh tim Persebaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bonek yang hadir di stadion dan yang mendukung di Surabaya. Dukungan kalian adalah semangat bagi kami, menjadikan kami rezeki kami berkah dan barokah,” kata Rendi.

Iklan

Persebaya akhirnya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persipura. Itu merupakan kemenangan beruntun Persebaya setelah sebelumnya menang 3-2 atas PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan (14/11/2019).

BACA:  Alami Kekalahan Pertama di Liga 1, Persipura Putus Catatan 10 Laga Tak Terkalahkan Aji Santoso Bersama Persebaya

Menariknya, dua kali kemenangan Persebaya itu, sama-sama diraih ketika Bonek harus mendukung dari luar stadion. Saat laga melawan PSM di Balikpapan, ratusan Bonek juga tampak mendukung dari balik pagar besi.

Dua kemenangan lawan PSM dan Persipura jadi modal bagus bagi Persebaya Surabaya untuk menghadapi Semen Padang, Kamis (28/11/2019) mendatang di Stadion Batakan, Balikpapan. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display