Persebaya Hadapi Madura United di Gelora Bangkalan

59
Otavio Dutra usai mencetak gol ke gawang Madura United. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya akan melanjutkan pecan ke-10 Liga 1 2019 dengan bertandang ke kandang Madura United. Laga derby Suramadu akan digelardi Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (2/12) malam.

Kepastian ini diungkapkan panpel pertandingan Madura United Sapto Wahyono dikutip dari laman resmi klub. “Kita sudah mendapatkan lampu hijau untuk digelar di Bangkalan. Besok kami panitia akan rapat koordinasi dengan Polda Jawa Timur untuk skenario pengamanan,” kata Panpel Pertandingan Sapto Wahyono, Kamis (28/11).

Tiga laga sebelumnya baik pada kompetisi musim lalu dan Piala Presiden selalu digelar di Pamekasan. Ini untuk pertama kali akan dilaksanakan di Bangkalan.

“Kedekatan secara jarak Bangkalan dengan Surabaya menjadi perhatian, juga utamanya karena Persebaya dalam kondisi harus menjalani pertandingan tanpa suporter mereka,” tegas Sapto.

Derby Suramadu ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Persebaya dalam empat laga terakhirnya belum tersentuh kekalahan. Sedang Madura United justru mengalami kekalahan beruntun pada empat laga terakhir. (bim)

Perjuangan Bonek Kawal Tim Kebanggaan

Komentar Artikel

BACA:  Persebaya Belum Berminat Tambah Pemain