Persebaya Hadapi Madura United di Gelora Bangkalan

Otavio Dutra usai mencetak gol ke gawang Madura United. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan melanjutkan pecan ke-10 Liga 1 2019 dengan bertandang ke kandang Madura United. Laga derby Suramadu akan digelardi Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (2/12) malam.

Kepastian ini diungkapkan panpel pertandingan Madura United Sapto Wahyono dikutip dari laman resmi klub. “Kita sudah mendapatkan lampu hijau untuk digelar di Bangkalan. Besok kami panitia akan rapat koordinasi dengan Polda Jawa Timur untuk skenario pengamanan,” kata Panpel Pertandingan Sapto Wahyono, Kamis (28/11).

BACA:  Kesempatan Ernando Tunjukkan Kualitasnya

Tiga laga sebelumnya baik pada kompetisi musim lalu dan Piala Presiden selalu digelar di Pamekasan. Ini untuk pertama kali akan dilaksanakan di Bangkalan.

“Kedekatan secara jarak Bangkalan dengan Surabaya menjadi perhatian, juga utamanya karena Persebaya dalam kondisi harus menjalani pertandingan tanpa suporter mereka,” tegas Sapto.

Iklan

Derby Suramadu ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Persebaya dalam empat laga terakhirnya belum tersentuh kekalahan. Sedang Madura United justru mengalami kekalahan beruntun pada empat laga terakhir. (bim)

BACA:  Aji Santoso Inginkan Ujicoba Sebelum Kompetisi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display