Awas, Beto Akrab Bobol Gawang Persebaya

16
Beto Goncalvez. Foto: Maduraunitedfc.com

EJ – Laga tuan rumah Madura United menghadapi Persebaya dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2019 malam nanti (2/12), menjadi pertemuan keenam bagi kedua tim di musim ini. Namun pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Bangkalan akan menjadi laga pertama kalinya bagi kedua bertemu tim di venue tersebut.

Ya, sudah lima kali kedua tim bertemu di musim ini. Satu laga di Liga 1. Dua laga di perempat final Piala Indonesia dan dua laga di Piala Presiden. Hasilnya Persebaya berhasil mengemas dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meskipun Persebaya secara Head to Head lima pertandingan terakhir, Bajol Ijo unggul atas Madura United. Striker Madura United, Beto Goncalves punya ratio gol bagus kala menghadapi Persebaya Surabaya. Beto yang menjadi top skor tim Madura dengan 13 gol. Telah mengemas 5 gol dari 5 pertemuan terakhir menghadapi Persebaya.

Absen dalam beberapa  laga dengan Madura United karena mengalami cedera, Beto kini mengaku siap menghadapi Persebaya. “Sudah bagus kondisi saya, sudah nyaman ini. Saya sudah tidak sabar lagi bermain untuk Madura (United). Kalau saya diminta main, saya akan main dan siap kembali cetak gol,” ujar Beto dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Kembalinya Beto menjadi ujian bagi lini bertahan Persebaya yang mendapat sorotan kala menelan hasil imbang atas Semen Padang. Sekaligus tantangan bagi penjaga gawang, Miswar Saputra sebagai kiper nomor dua di Liga 1 musim ini yang sering melakukan penyelamatan atau Top Saves. Bersaing dengan penjaga gawang Madura United, M Ridho yang sedikit berada di bawah Miswar Saputra. (osc)

Bejo Ingatkan Pemain Setiap Laga Adalah Final

Komentar Artikel

BACA:  Madura United vs Persebaya: Hasrat Kedua Tim Raih Poin