Rekap Timnas: Supriadi Bobol Gawang Arsenal, Valdo-Rian Alami Kekalahan Perdana

Supriadi. Foto: Rayhan for EJ
Iklan

EJ – Minggu (1/12) emarin, enam pemain Persebaya bertanding membawa nama Indonesia di dua tim yang berbeda. M. Supriadi, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Vengko Armedya di Indonesia All Star U-20 serta Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto di timnas U-23 ajang SEA Games 2019. Sayangnya dua tim tersebut meraih hasil yang berbeda. Supriadi dkk berhasil menaklukkan Arsenal U-18 dengan skor 3-1 sedangkan Valdo-Rian harus menerima kekalahan pertama 1-2 dari Vietnam U-23.

BACA:  Hari Ini Marselino Dan Rangga Berangkat Ke Bogor

Indonesia All Star U-20

Supriadi, Rizky RIdho, dan Ernando langsung dipasang menjadi starter oleh pelatih Indonesia All Star Eko Purjianto. Dalam laga pembuka turnamen Bali U-20 International Cup 2019 tersebut, ketiganya langsung menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih yang juga merupakan asisten pelatih Bali United. Pada menit ke 32, Supriadi berhasil membuka keunggulan bagi tim Indonesia melalui kemelut yang terjadi hasil tendangan penjuru. Rizky Ridho dan Ernando juga bermain baik dengan tidak kebobolan dalam open play. Sedangkan Vengko Armedya dimainkan menjadi pengganti oleh Eko.

BACA:  Dipanggil Timnas, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay Tak Bisa Lawan Persib?

Timnas U-23

Iklan

Setelah dua laga awal berhasil meraih kemenangan, kemarin timnas U-23 harus mengakui keunggulan dari Vietnam. Valdo dan Rian yang dalam dua laga awal dipasang sebagai pengganti pada laga kemarin langsung diturunkan sebagai starter oleh Indra Sjafri. Bermain 90 menit, Valdo dan Rian tidak memiliki banyak peluang karena sepanjang laga Indonesia dipaksa bermain bertahan oleh Vietnam. (mni)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display