Aji Santoso Sambut Baik Jika Laga Digelar di GBT

128
aji santoso
Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ -- Persebaya kemungkinan besar bakal menjamu Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pelatih Aji Santoso menyambut positif laga kandang pertamanya di Surabaya itu.

Sejak bergabung November lalu, Aji belum sempat menangani Persebaya di GBT. Sebab, Persebaya harus menjalani laga kandang di Stadion Batakan, Balikpapan serta tiga kali laga tandang ke Bogor, Tenggarong dan Bangkalan.

Nah, berkesempatan menjalani debut di GBT musim ini, Aji pun tampak antusias. Ia berharap kembalinya Persebaya ke Surabaya juga berdampak positif ke performa tim.

“Sangat bagus sekali. Terima kasih kalau memang dua pertandingan nanti tanggal 8 sama tanggal 12 bisa digelar di sini. Saya kira sangat positif. Kami main di kandang sendiri mudah-mudahan dua pertandingan itu kami bisa meraih hasil positif,” harap Aji.

Selain laga melawan Bhayangkara FC, Persebaya tampaknya juga akan menjamu Arema FC, Kamis (12/8/2019) pekan depan di GBT. Tapi, karena Persebaya masih mendapat sanksi Komite Disiplin, maka laga kandang tersebut tidak bisa disaksikan penonton.

Karena itu, Aji berharap suporter tetap mendukung dengan tertib. Harapannya, aksi turun lapangan seperti ketika lawan PSS Sleman (28/10/2019) tak terulang kembali.

“Sudah berkali-kali saya sampaikan kepada teman-teman Bonek, saya sangat memahami semua suporter sangat mencintai tim ini,” kata Aji. 

“Tetapi kita harus mendukung dengan cara yang baik pula supaya kejadian kemarin bisa menjadi pelajaran dan tidak terulang lagi, terutama di kompetisi musim depan. Karena saya sangat yakin kompetisi musim depan akan lebih seru lagi,” ucapnya.

Masih Urus Perizinan GBT

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman mengungkapkan jika manajemen kini masih mengurus proses perizinan untuk bermain di GBT. Namun, karena Persebaya masih mendapat sanksi, ia berharap suporter tidak memaksakan diri untuk datang ke GBT.

“Dari awal memang kami sudah rencanakan bermain di Surabaya. Sedang proses pengurusan perizinan,” kata Ram, Kamis (5/12/2019).

“Skenario dari temen-temen Panpel, akan dibuat titik nobar di Surabaya, mohon kesadaran teman-teman suporter menahan diri untuk tidak ke GBT saat pertandingan agar lebih nyaman,” tambahnya. (riz)

Papan Skor Digital di GBT Siap Dipakai

Komentar Artikel

BACA:  Jelang Lawan Bhayangkara, Aji Santoso: Pemain Sudah Menemukan Kepercayaan Diri