Hadapi Bhayangkara, Tiga Pemain Persebaya Mulai Pulih Dari Cedera

230
Persebaya berlatih di GBT (5/12). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Persebaya Surabaya dalam kondisi lebih siap untuk menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (8/12/2019) mendatang. Tiga pemain yaitu Miswar Saputra, Oktafianus Fernando dan Hansamu Yama mulai pulih dari cedera.

Miswar, Oktafianus dan Hansamu sudah menjalani latihan penuh Kamis (5/12/2019) sore di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Dari ketiganya, hanya Hansamu yang tampak masih belum pulih 100 persen.

“Miswar sudah ikut latihan, Hansamu juga sudah tapi larinya belum 100 persen karena mungkin masih sakit tangannya. Tapi yang lainnya sudah tidak ada masalah. Tadi mulai normal latihan,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Kini, jelang lawan Bhayangkara FC, hanya ada Abu Rizal Maulana yang absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Osvaldo Haay, Rachmat Irianto dan Mochammad Supriadi sudah beberapa laga terakhir absen karena membela timnas.

“Pemain lengkap kecuali si Rizal yang pasti tidak bisa main karena akumulasi kartu. Tetapi pemain yang lain mulai dari penjaga gawang sampai striker semua dalam kondisi yang bagus, dalam kondisi siap main,” kata Aji.

Meski begitu, Aji tetap akan melihat kesiapan pemain jelang hari-H. Pelatih asal Malang itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan tergantung pada 1 atau 2 pemain tertentu.

“Saya sampaikan kepada pemain semua harus siap. Karena saya tidak pernah tergantung pada 1 atau 2 pemain. Siapa yang siap dan terlihat bagus pasti akan kami beri kesempatan,” ucapnya. (riz)

Proses Renovasi Gelora Bung Tomo

Komentar Artikel

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Bhayangkara FC: Lini Serang Konsisten, Lini Bertahan Disiplin