Kemenangan Lawan Bhayangkara Jadi Modal Persebaya Lawan Arema di Balikpapan

Pemain Persebaya menyanyikan Song For Pride usai laga lawan Bhayangkara FC. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya Surabaya mampu meraih kemenangan telak 4-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (8/12/2019). Kemenangan itu dianggap menjadi modal positif jelang laga melawan Arema  FC, Kamis (12/12/2019) di Stadion Batakan Balikpapan.

Empat gol Persebaya dicetak oleh Aryn Williams (25’), David da Silva (71’, 75’) serta gol bunuh diri I Putu Gede (78’). Persebaya melanjutkan rekor 6 laga tanpa terkalahkan.

“Bersyukur dalam pertandingan sore tadi, kami diberikan hasil terbaik, juga clean sheet, terimakasih buat temen-teman yang sudah bekerja keras sore hari ini.  Disiplin dalam tugas masing-masing, dalam posisi masing-masing, sehingga kami bisa bermain lebih baik,” kata bek Persebaya, Mokhammad Syaifuddin.

“Juga coach Aji (Santoso) yang selalu mengingatkan teman-teman untuk bermain dengan ciri khas Surabaya, main pendek-pendek, juga kombinasi. Kami jarang long pass, dan diakhiri gol. Kami senang kemenangan pada sore hari ini sebelum lawan Arema nanti kedepannya,” tambahnya.

Ya, 4 hari lagi Persebaya akan menghadapi Arema FC. Sayang, Persebaya, yang sebenarnya berstatus sebagai tuan rumah, tidak akan menjalani laga kandang di Surabaya. Laga pekan ke-32 Liga 1 itu akan diselenggarakan di Stadion Batakan, Balikpapan.

Halaman 1 2

Komentar Artikel

BACA:  Bejo: Kedatangan David Jawab Kelemahan Persebaya