Persebaya Menang, Koko Ari Jalani Debut

535
Koko Ari
Koko Ari Araya. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Koko Ari Araya akhirnya merasakan debut resminya bersama Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 2019. Koko masuk menggantikan Novan Setya Sasongko di menit ke-80 saat melawan Bhayangkara FC.

Sebelumnya, mantan pemain klub internal HBS ini merasakan merumput bersama tim senior di pertandingan persahabatan bertajuk “Jogo Suroboyo” saat melawan Persela Lamongan (11/5).

Penampilan perdana pemain juara Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 Persebaya sore ini sangat menarik untuk disaksikan. Selama 23 menit bermain sebagai bek kanan, Koko bermain penuh semangat dan taktis.

Tercatat oleh pemain bernomor punggung tiga ini melakukan empat kali percobaan “dribble” berhasil, 10 kali sentuhan dan sekali percobaan melepaskan umpan silang.

Pelatih Aji Santoso seakan kembali melakukan kebiasaannya memainkan para pemain muda yang memang banyak dan siap dimainkan di tim senior Persebaya Surabaya.

Jangan gugup Ko! Bermainlah yang santai dan nikmati pertandingan per pertandingan. Tenang ae Arek-Arek nang mburimu! (dpp)

Grafis: Dhion Prasetya
SONG FOR PRIDE || GELORA BUNG TOMO || VS BHAYANGKARA

Komentar Artikel

BACA:  Aji Santoso Sambut Baik Jika Laga Digelar di GBT