Belum Terkalahkan, Aji Santoso Tertantang Hadapi Tiga Laga Sisa Persebaya

David da Silva dan Irfan Jaya. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Aji Santoso sejauh ini mampu mencatatkan rekor 6 laga tanpa kalah bersama Persebaya Surabaya. Ia pun ingin melanjutkan tren positif itu di 3 laga sisa melawan Arema FC, Persija Jakarta, dan Perseru Badak Lampung FC.

Empat kemenangan dan 2 kali hasil imbang diraih Aji sejak menangani Persebaya. Terakhir, Persebaya mampu membantai Bhayangkara FC 4 gol tanpa balas di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (8/12/2019). Aji pun berambisi melanjutkan tren positif itu di 3 laga sisa.

BACA:  Izin Keamanan Belum Keluar, Bonek Desak Kapolrestabes dan Manajemen

“Saya bersama tim akan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal di tiga laga tersisa lawan Arema, Persija, dan Perseru Badak,” kata Aji.

Hasil maksimal yang dimaksud Aji bukan saja soal permainan yang apik, tetapi juga hasil yang sempurna. Persebaya ingin menyapu bersih kemenangan di 3 laga sisa. 

Iklan

“Meskipun saat ini kami sudah aman di Liga 1 musim depan, tapi saya pribadi ingin memaksimalkan tiga laga. Kalau seumpama tiga-tiganya bisa menang kenapa tidak, dan ini akan menjadi sesuatu tantangan yang menarik buat saya,” ucap Aji.

BACA:  Hanya Dapat Jatah Satu Pemain Timnas, Bejo Belum Putuskan Bawa Siapa

Aji sendiri sebenarnya sudah berhasil melampaui target yang dibebankan manajemen  Persebaya. Ketika awal melatih November 2019 lalu, Aji diminta untuk menyelamatkan Persebaya dari zona degradasi.

Kini, Persebaya tidak hanya aman dari zona degradasi, tetapi juga mulai mengancam tim-tim papan atas. Berada di posisi 5 klasemen sementara, poin Persebaya hanya terpaut 4 angka dari peringkat kedua, Borneo FC. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display