Dukungan Pemain Senior Persebaya Bantu Adaptasi Koko Ari Araya

Koko Ari Araya. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Koko Ari Araya menjalani debut resmi sebagai pemain Persebaya saat laga melawan Bhayangkara FC (8/12/2019). Pemain 19 tahun itu berterima kasih karena mendapat dukungan penuh dari pemain-pemain senior di Persebaya.

Koko masuk pada menit ke-81 menggantikan bek kanan, Novan Setya Sasongko. Sempat canggung di menit-menit awal, Koko kemudian mampu menyesuaikan diri dengan ritme permainan Persebaya. Ia pun bersyukur bisa menjalani debut yang cukup baik.

“Alhamdulillah, saya senang sekali bisa bermain di klub sebesar Persebaya, klub kota kelahiran saya. Terima kasih kepada para staf pelatih, ofisial, serta senior-senior semua yang sudah memberikan kesempatan buat saya,” kata Koko kepada EJ.

BACA:  Banyak Buang Peluang, Persebaya Kandas di Tangan Bhayangkara FC

Ya, Koko memang tampak mendapat dukungan penuh dari para seniornya di Persebaya. Saat pemain berpostur 180 cm itu menguasai bola, teriakan semangat terdengar jelas dari para pemain yang berada di bangku cadangan. Dukungan itu semakin menambah semangat Koko.

Iklan

“Dukungan senior di lapangan maupun di bench pemain sangat positif bagi saya. Para senior selalu memberikan masukan, memberikan motivasi buat saya, senior-senior sangat terbuka ke saya mendorong untuk selalu belajar dan belajar,” tambahnya.

BACA:  Persebaya Menang, Koko Ari Jalani Debut

Selain itu pesan dari pelatih Aji Santoso juga mampu menambah kepercayaan diri. Ia berharap bisa memberikan kontribusi lebih kepada Persebaya. 

“Coach Aji cuman bilang bermain semangat dan jangan ragu. Selalu komunikasi dan fokus. Semoga kedepan lebih baik lagi dan bisa berkontribusi buat tim,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display