Ruben Sanadi Berharap Persebaya Bisa Konsisten Hingga Akhir Musim

221
Ruben Sanadi dan Uston Nawawi. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya Surabaya tengah dalam tren positif dalam 6 laga terakhir. Kapten Ruben Sanadi berharap Green Force bisa terus mempertahankan performa apik itu hingga akhir musim.

Empat kemenangan dan 2 kali hasil seri diraih Persebaya sejak dilatih Aji Santoso. Terakhir, Persebaya bahkan mampu meraih kemenangan telak melawan tim papan atas, Bhayangkara FC dengan skor 4-0.

Hasil positif itu tentu menjadi modal berharga jelang menghadapi Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Apalagi, Arema FC sedang dalam tren buruk setelah kalah telak 1-5 dari PSIS Semarang.

Meski begitu, Ruben tak mau Persebaya jemawa. Ia berharap seluruh pemain Persebaya tetap fokus mempertahankan konsistensi di 3 laga sisa.

“Intinya tetap rendah hati. Yang paling penting kami konsisten bukan lawan Arema saja, tapi pertandingan sisa ini kami bisa konsisten untuk bisa mendapat hasil yang maksimal,” kata Ruben.

“Soal derby Arema Persebaya itu memang yang ditunggu-tunggu. Semoga pemain punya motivasi lebih,” tambahnya.

Setelah melawan Arema FC, Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta (17/12/2019) dan Perseru Badak Lampung FC (22/12/2019). Jika berhasil meraih kemenangan di 3 laga sisa, Persebaya punya peluang untuk finish di posisi 2 klasemen akhir.

“Mudah-mudahan apa yang diinginkan semua masyarakat Surabaya khususnya Bonek Bonita bisa tercapai. Kalau kami bisa memaksimalkan pertandingan kami bisa finish di urutan kedua lah,” harap pemain 32 tahun itu. (riz)

Ruben Sanadi Bicara Persiapan Persebaya Lawan Arema FC

Komentar Artikel

BACA:  Imbang Leg Pertama, Bonek dan Persebaya Sama-sama Rugi