Aji Santoso: Bonek Bisa Tidur Nyenyak Malam Ini

580
Aji Santoso. Foto: Rayhan for EJ

EJ – Persebaya Surabaya mendapat hasil memuaskan setelah menang telak 4-1 atas Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan (12/12/2019). Pelatih Aji Santoso mempersembahkan kemenangan spesial itu untuk Bonek.

Empat gol Persebaya dicetak oleh Aryn Williams (4’), David da Silva (27’, 93’) dan Diogo Campos (78’). Hasil itu sekaligus membalaskan kekalahan 0-4 yang diterima Persebaya atas Arema FC ketika putaran pertama lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang (15/8/2019).

“Saya bersama pemain dan tim bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini dimana rivalitas antara Persebaya dan Arema sangat tinggi. Alhamdulillah kami bisa membalas kekalahan di putaran pertama,” kata Aji.

“Kemenangan ini spesial saya persembahkan untuk masyarakat Surabaya, terutama Bonek. Mereka malam ini bisa tidur nyenyak, bisa menikmati kemenangan ini,” ucap mantan pelatih Arema musim 2017 lalu itu.

Ya, Bonek, pemain, tim pelatih, manajemen dan Aji sendiri memang bisa tidur nyenyak. Tak hanya menang atas rival berat, Persebaya juga memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 7 pertandingan. 

Hasil positif itu menjadi bekal berharga untuk menghadapi 2 laga terakhir melawan Persija Jakarta (17/12/20190) dan Perseru Badak Lampung FC (22/12/2019). Jika berhasil menyapu bersih 2 laga sisa bukan tidak mungkin Persebaya bisa finish di Zona Asia (peringkat 2).

Namun, sebelum menghadapi 2 laga penentu tersebut, sejenak Aji ingin menikmati kemenangan lawan Arema FC. 

Ironisnya, mantan pemain Persebaya tahun 1995 sampai 1999 itu bakal menikmati kemenangan dengan cara pulang ke kediamannya di Malang, homebase tim yang baru saja dikalahkannya. 

“Mudah-mudahan dua sisa pertandingan ini kami bisa lebih maksimal. Tapi, besok saya pulang dulu. Mau menikmati kemenangan ini. Saya mau main tenis di rumah, sudah lama tidak main tenis,” ucap Aji dengan senyum lebar. (riz)

Usai Persebaya Kalahkan Arema, Bonek dan Pemain Nyanyikan Song For Pride

Komentar Artikel

BACA:  Persebaya Ingin Kalahkan Arema FC Dengan Cara Terhormat