Temani Pemain Persebaya Nyanyikan Song For Pride, Ini Penjelasan Riky Kayame

Riky Kayame menemani para pemain dan ofisial Persebaya menyanyikan Song For Pride. Foto: Rayhan for EJ
Iklan

EJ – Striker Arema FC, Riky Kayame, terlihat menemani para pemain dan ofisial Persebaya menyanyikan Song For Pride di hadapan Bonek. Hal itu dilakukan usai laga antara Persebaya melawan Arema FC di Stadion Batakan, Kamis (12/12). Laga itu dimenangkan Green Force dengan skor telak 4-1.

Usai laga, Kayame bertukar jersey dengan Irfan Jaya. Ia mengenakan seragam yang pernah ia kenakan pada musim 2017 dan 2018. Ya, Kayame pernah menjadi pemain Persebaya sejak masih di kasta kedua. Sontak, protes keras dilancarkan Aremania kepada pemain asal Papua itu. Mereka bahkan meminta Kayame untuk segera angkat kaki dari tim berjuluk Singo Edan itu.

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Arema FC: Transisi Cepat Repotkan Lini Belakang Singo Edan

Merespon protes tersebut, Kayame melalui akun instagramnya, @rickykayame_93 meminta maaf. “Saya secara pribadi mohon maaf untuk yang terjadi kemarin setelah pertandingan lawan Persebaya. Semua terjadi karena spontanitas dan saya hanya menghargai bahwa saya pernah menjadi bagian dari tim Persebaya. Selebihnya saya tidak punya niat apapun,” tulis Kayame.

Pada pertandingan kemarin, Kayame dimasukkan di babak kedua menggantikan Silvano Comvalius menit ke-74. Ia gagal menunjukkan performa terbaiknya. Selama membela Arema, Kayame hanya mencetak 4 gol dari 30 laga di Liga 1 yang dilakoninya. Sementara di Persebaya, ia juga mencetak 4 gol. Ia ikut membantu Persebaya menjuarai Liga 2 2017 dan promosi ke Liga 1 2018. (iwe)

Iklan
BACA:  Persebaya 4, Arema 1: Lebih Jauh Soal Cara Aji Bikin Persebaya Bermain Taktis

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display