Temani Pemain Persebaya Nyanyikan Song For Pride, Ini Penjelasan Riky Kayame

396
Riky Kayame menemani para pemain dan ofisial Persebaya menyanyikan Song For Pride. Foto: Rayhan for EJ

EJ – Striker Arema FC, Riky Kayame, terlihat menemani para pemain dan ofisial Persebaya menyanyikan Song For Pride di hadapan Bonek. Hal itu dilakukan usai laga antara Persebaya melawan Arema FC di Stadion Batakan, Kamis (12/12). Laga itu dimenangkan Green Force dengan skor telak 4-1.

Usai laga, Kayame bertukar jersey dengan Irfan Jaya. Ia mengenakan seragam yang pernah ia kenakan pada musim 2017 dan 2018. Ya, Kayame pernah menjadi pemain Persebaya sejak masih di kasta kedua. Sontak, protes keras dilancarkan Aremania kepada pemain asal Papua itu. Mereka bahkan meminta Kayame untuk segera angkat kaki dari tim berjuluk Singo Edan itu.

Merespon protes tersebut, Kayame melalui akun instagramnya, @rickykayame_93 meminta maaf. “Saya secara pribadi mohon maaf untuk yang terjadi kemarin setelah pertandingan lawan Persebaya. Semua terjadi karena spontanitas dan saya hanya menghargai bahwa saya pernah menjadi bagian dari tim Persebaya. Selebihnya saya tidak punya niat apapun,” tulis Kayame.

Pada pertandingan kemarin, Kayame dimasukkan di babak kedua menggantikan Silvano Comvalius menit ke-74. Ia gagal menunjukkan performa terbaiknya. Selama membela Arema, Kayame hanya mencetak 4 gol dari 30 laga di Liga 1 yang dilakoninya. Sementara di Persebaya, ia juga mencetak 4 gol. Ia ikut membantu Persebaya menjuarai Liga 2 2017 dan promosi ke Liga 1 2018. (iwe)

Usai Persebaya Kalahkan Arema, Bonek dan Pemain Nyanyikan Song For Pride

Komentar Artikel

BACA:  Aji Santoso: Bonek Bisa Tidur Nyenyak Malam Ini