Persebaya All Star Sumbang Pembangunan Masjid di Kertosono

189
Persebaya All Star

EJ – Persebaya All Stars kembali mengadakan kegiatan sosial. Beberapa pemain Persebaya jaman dulu dan beberapa mantan pemain klub internal melakukan pertandingan persahabatan di Kertosono Nganjuk.

Banyak orang mengenal Persebaya adalah tim sepak bola yang saat ini berkompetisi di Liga Indonesia. Banyak hal positif dilakukan oleh para pecinta Persebaya, seperti halnya yang dilakukan oleh Bonek dan mantan pemain Persebaya yang tergabung didalam tim Persebaya All Star.

Pada hari Sabtu 21 Desember 2019 para mantan pemain Persebaya yang membawa nama Persebaya All Star telah melakukan pertandingan persahabatan. Bertajuk kegiatan sosial untuk membantu pembangunan Masjid Al Barokah dan Masjid Rahmad yang berada di Desa Bangsri Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Nama-nama besar mengikuti acara ini. Sebut saja ada Anang Maruf, Hartono, Muharom Rusdiana, Nugroho Mardianto, Seger Sutrisno, Yusuf Ekodono dll.

Penyerahan simbolis bantuan dari Persebaya All Star

Para pemain Persebaya All Star disamping kegiatan pertandingan mereka juga menyisihkan sebagaian rejekinya. Mereka memberikan bantuan kepada dua masjid berupa 60 sak semen dan sejumlah uang. Selain itu semua hasil donasi masyarakat setempat yang menyaksikan pertandingan dan sponsor tersebut disumbangkan juga ke tempat ibadah tersebut

Menurut Kardi Suwito salah satu alumnus Persebaya internal mengatakan bahwa tujuan kegiatan sosial ini untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat.

”Persebaya bukan hanya sekedar tim sepak bola, akan tetapi Persebaya juga membawa misi sosial untuk membantu masyarakat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat” kata Kardi Suwito.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh keluarga besar Persebaya seperti Bonek, Manajemen Persebaya dan Persebaya All Star rupanya saat ini sudah menjadi kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh semua lapisan masyarakat yang mencintai Persebaya.

BACA:  Players to Watch: Ferinando Pahabol dan Marcel Sacramento

“Semoga kegiatan sosial yang dilakukan oleh keluarga besar Persebaya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membawa dampak yang positif bagi Persebaya” pungkas mantan Pembina PS Pelabuhan.(bim)

Komentar Artikel