Betah di Surabaya, Aryn Williams Ingin Bertahan di Persebaya

Aryn Williams. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Gelandang asal Australia, Aryn Williams menyatakan keinginannya untuk bertahan di Persebaya selama satu musim kedepan. Ia merasa mendapat kenyamanan selama berada di Surabaya dan Persebaya.

Kontrak Aryn bersama Persebaya kabarnya akan berakhir pada 31 Desember 2019 mendatang. Aryn sendiri, tanpa keraguan, menyatakan keinginannya untuk tetap membela Persebaya musim depan.

“Tentu. Saya cinta Persebaya. Saya sangat suka setiap menit saya disini. Saya harap bisa bertahan satu musim lagi karena saya bahagia disini,” kata Aryn kepada EJ beberapa waktu lalu. 

BACA:  Aryn Williams dan Proses Adaptasinya Bersama Persebaya

Ya, selama 5 bulan membela Persebaya, Aryn merasa betah dan mendapat banyak pengalaman yang cukup berharga. Karena itu, tak ada alasan bagi pemain 26 tahun itu untuk meninggalkan Persebaya.

Iklan

“Saya sudah di sini beberapa bulan dan saya suka setiap menit saya disini, fantastis. Saya mendapat pengalaman hebat disini setelah beberapa hal terjadi. Saya merasa nyaman di Surabaya bermain untuk Persebaya,” kata mantan pemain Neroca FC, India itu.

Nah, jika akhirnya benar-benar tetap bertahan di Persebaya, Aryn sangat menantikan tampil di hadapan puluhan ribu Bonek. Selama beberapa laga terakhir di penghujung musim Persebaya harus tampil tanpa Bonek karena mendapat sanksi PSSI.

BACA:  Aryn Williams : Siapa Tahu Dengan Kedatangan Saya Performa Arsenal Bisa Membaik

“Saya harap kami bisa bermain di hadapan Bonek lagi. Kami rindu atmosfer di lapangan. Biasanya selalu ada ribuan Bonek yang mendukung kami dan sayangnya kami kehilangan itu di beberapa pertandingan terakhir.”

“Jika saya bertahan satu musim lagi, saya sangat menantikan bermain di hadapan Bonek lagi,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display