Sembilan Pemain Resmi Tidak Berseragam Persebaya Musim Depan

Diogo Campos. Foto: Rayhan for EJ
Iklan

EJ – Menyambut tahun 2020, Persebaya mulai bergerak untuk menyusun skuadnya untuk menyongsong musim depan. Langkah pertama yang dilakukan manajemen tim adalah tidak memperpanjang kontrak sembilan pemain. Mereka adalah Imam Arief Fadillah, Miswar Saputra, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Novan Setya, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, Elisa Basna, dan pemain asing asal Brasil Diogo Campos.

”Kami ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Semoga mendapatkan karir yang lebih baik di klub baru nanti,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi seperti dikutip dari persebaya.id.

Menurut pelatih Aji Santoso, pemain yang dilepas tidak semata-mata karena faktor teknis saja. Ada juga pemain yang dilepas karena negosiasi antara manajemen Persebaya dan pemain tidak menemui titik temu. Tak hanya soal negosiasi harga, ada juga poin-poin yang membuat manajemen dan pemain tidak sepakat.

BACA:  Ruben dan Valdo Belum Teken Kontrak, Persebaya Berusaha Maksimal Mempertahankan

”Pemain datang dan pergi adalah satu hal yang biasa dalam dunia sepak bola profesional,” ujar Aji. ”Yang pasti, Persebaya harus terus lebih baik dari tahun ke tahun, tentu saja skuadnya harus lebih kuat,” imbuh eks pelatih PSIM tersebut.

Iklan

Sejumlah pemain juga sudah berpamitan melalui instagram pribadi masing-masing. Diantaranya Imam Arief Fadillah, Andri Muliadi, Miswar Saputra, dan pemain naturalisasi Otavio Dutra. (mni)

Iklan

No posts to display