Aji Santoso Sampaikan Unek-Unek Soal Akun Instagram Palsu Dan Rumor Makan Konate

182
Aji Santoso usai Persebaya mengalahkan Badak Lampung. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa risau dengan beberapa akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya. Pelatih 49 tahun itu menegaskan, sampai saat ini, ia tak pernah membuat akun di media sosial Instagram.

Kerisauan Aji muncul setelah dalam beberapa hari terakhir banyak orang yang menanyakan. Ia memastikan seluruh akun Instagram (IG) atas nama dirinya adalah palsu.

“Ada 2 akun Instagram Aji Santoso, saya pastikan itu bukan saya. Saya tidak pernah main Instagram. Saya tidak pernah menggunakan media sosial seperti itu,” kata Aji.

“Saya khawatir itu dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Yang jelas dua akun IG itu bukan milik saya dan saya tidak pernah main IG. Karena saya lihat follower-nya sampai ribuan,” tambahnya.

Jika ditelusuri, memang ada dua akun yang mengatasnamakan Aji Santoso yaitu @ajisantoso_official dan @coachajisantoso. Akun yang disebut pertama memiliki pengikut sebanyak 6 ribu sedangkan akun terakhir diikuti oleh 4 ribu.

Klarifikasi Soal Rumor Nilai Transfer, Singgung Makan Konate

Selain masalah akun IG, Aji juga memberi klarifikasi soal rumor nilai transfer pemain yang banyak beredar. Tidak hanya pemain Persebaya, tetapi juga pemain di klub-klub lain. Menurut Aji, angka yang disebut itu terlalu berlebihan dan tidak benar.

Termasuk, soal kabar nilai transfer Makan Konate. Menurutnya, angka yang disebut terlalu berlebihan dan tidak akurat.

“Ada yang menyampaikan bahwa Makan Konate sampai 7,5 milyar. Kemudian ada lagi yang mengabarkan dia pasti tidak ke Persebaya atau Aji Santoso mengatakan dia tidak masuk skema. Bukan begitu maksudnya,” kata Aji.

“Makan Konate pemain bagus. Cuma perlu diingat, secara resmi, saya dan manajemen tidak pernah menyatakan bahwa saat ini Konate bermain untuk Persebaya. Saya tidak menyampaikan seperti itu,” tandasnya. (riz)

Aji Santoso Tanggapi Rumor Makan Konate ke Persebaya

Komentar Artikel

BACA:  Musim Depan, Target Juara atau Kejar Asia, Jol?