Ernando Ari Berpeluang Jalani Debut Tak Resmi Lawan Persis

Ernando Ari. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya Surabaya hingga kini masih belum memperkenalkan 2 kiper utamanya. Karena itu, penjaga gawang yang baru berusia 17 tahun, Ernando Ari Sutaryadi berpeluang tampil dalam laga ujicoba melawan Persis Solo malam nanti (11/1/2020).

Sampai Jumat (10/1/2020), Persebaya memang belum merekrut satupun kiper baru. Green Force hanya memiliki Ernando yang baru saja dipromosikan dari tim U-20. Selain itu ada juga 2 kiper muda lain dari skuad U-20 yang bergabung latihan dengan tim senior.

Nah, karena masih minim pemain di posisi kiper, Ernando pun punya kesempatan besar menjalani debut “tak resmi” dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Bung Tomo malam nanti.

“Coba kami lihat nanti. Kalau kiper dari U-20 kan hanya menemani, tapi kalau Nando sudah pasti kami naikkan,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Sebenarnya, selain Nando, Persebaya masih memiliki satu kiper lagi yaitu Abdul Rohim. Kontrak mantan pemain PSMS Medan itu baru berakhir pada 31 Januari 2020 mendatang. Tapi, Rohim hingga kini masih belum bergabung dengan Persebaya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel

BACA:  Cerita di Balik Siaran Langsung Laga Forever Game