Cerita di Balik Siaran Langsung Laga Forever Game

Kru Smekdors sedang melakukan siaran lagsung laga Forever Game. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Laga bertajuk Forever Game di Gelora Bung Tomo pada Sabtu (11/1) antara Persebaya dan Persis Solo secara sukses disiarkan langsung melalui channel Youtube Official Persebaya. Puluhan ribu penggemar sepak bola menyaksikan laga tersebut secara online.

Siaran langsung ini terselenggara berkat kerjasama antara manajemen Persebaya dengan SMK Dr Soetomo Surabaya  atau biasa disebut Smekdors khususnya jurusan Multimedia. Mereka menamakannya SWATV atau Smekdors Wani TV.

BACA:  Jaga Kondisi Mustaqim Bersepeda Sampai Taman Dayu

Kerjasama Smekdors dengan Persebaya sudah lama terjalin. Sebelumnya secara rutin menyiarkan langsung maupun rekaman pertandingan kompetisi internal. Juga menyiarkan secara langsung laga Elite Pro Academy.

Kualitas gambar yang sangat bagus dan kelancaran siaran langsung laga tersebut banyak menuai pujian di media sosial. EJ melakukan wawancara dengan Kepala Sekolah Smekdors yang juga seorang bonek yakni Juliantono Hadi atau akrab dipanggil Cak Jol.

BACA:  Lapangan Jelek Pengaruhi Permainan Persebaya

Berikut petikan wawancara tersebut:

Selamat dan sukses atas kelancaran siaran langsung Forever Game. Bagaimana pendapat Cak Jol?

Alhamdulillah bisa membantu menayangkan live Pertandingan Persebaya Forever Game. Meski diawal siaran yang Cak Nun masih sedikit kendala internet saat melihat hasil gambar kamera di link ke youtube.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel