Nasir, Pemain Serbabisa Yang Ditemukan Aji Santoso

Nasir, rekrutan baru Persebaya, langsung mengikuti TC di Jogja. Foto Aldi Bayu/EJ
Iklan

EJ – Setelah Arif Satria, Aji Santoso kembali merekrut pemain muda yang ia temukan di tim sebelum Persebaya. Pemain tersebut bernama Nasir. Eks pemain Arema FC tersebut merupakan pemain yang ditemukan oleh Aji Santoso 2017 lalu saat tim berjuluk Singo Edan itu membuat seleksi untuk mengisi pos pemain berusia di bawah 23 tahun.

Berkat penampilan ciamiknya saat seleksi, ia masuk kedalam skuad Arema FC. Bergabungnya Nasir bersama Arema membuat ia mendapatkan spotlight yang lebih besar dan ia sempat mengikuti seleksi timnas SEA Games 2017 dibawah asuhan Luis Milla

BACA:  Tolak Tudingan Bajak Pemain Arema FC, Aji Santoso Tak Butuh Waktu Lama Rekrut Nasir

Tiga tahun berselang, Nasir berkembang menjadi pemain yang mampu bermain di berbagai posisi. Ia mampu dipasang sebagai fullback, gelandang, atau winger dengan sama baiknya. Nasir juga merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria Aji Santoso.

“Sejauh ini Nasir salah satu tipe pemain yang saya cari, yang kuat dengan bola, bisa memainkan bola satu-dua sentuhan,” ujar Aji beberapa waktu yang lalu.

Iklan
BACA:  Terkait Postingan "Berbau" Arema di Instagram, Nasir Minta Maaf

Bergabungnya Nasir bersama Persebaya tentu menambah jumlah eks pemain Arema FC yang hijrah ke Bajol Ijo pada musim ini. Sebelumnya, Makan Konate terlebih dahulu bergabung bersama Persebaya. (mni)

Profil Nasir:
Nama Lengkap: Nasir
TTL: Tuban, 8 Oktober 1995
Tinggi: 170 cm
Posisi: Fullback, Gelandang

Karir
2016 Persatu Tuban
2017–2019 Arema FC
2020 Persebaya

Prestasi
2019 Piala Presiden (Arema FC)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display