Masih Terus Komunikasi, Persebaya Berharap Segera Ada Kepastian Status Angga dan Abduh

Ram Surahman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya terus berkomunikasi dengan pihak Persikabo terkait status Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra. Sekretaris Persebaya, Ram Surahman berharap segera ada kepastian soal status kedua pemain itu dalam satu sampai dua hari ke depan.

Transfer Angga dan Abduh ke Persebaya harus tersendat lantaran Persikabo mengklaim tak melepas kedua pemain tersebut. Menyikapi hal itu, Persebaya kini masih terus melakukan komunikasi.

“Sejauh ini masih proses. Kami terus berkomunikasi dan semoga satu dua hari ini sudah ada kabar terkait kejelasan status mereka,” kata Ram.

BACA:  Tak Masalah Dengan Draft Jadwal, Persebaya Lebih Berharap LIB Konsisten

Manajemen Persebaya sudah berusaha melakukan berbagai cara agar Angga dan Abduh bisa membela klub kota pahlawan di musim 2020. Termasuk, berkomunikasi dengan atasan Abduh di kesatuannya.

Iklan

“Soal Abduh kami berkomunikasi dengan manajemen Persikabo, dengan atasan Abduh dan dengan semua pihak yang sekiranya bisa memberi arahan terbaik untuk kedua pemain itu seperti apa,” tambah Ram.

BACA:  Aji Santoso Bersyukur Gaji Para Pemain Aman

Terlepas dari itu, Ram menegaskan jika Persebaya sudah lebih dulu menjalin kesepakatan dengan Angga dan Abduh. Bahkan, menurut Ram, Persebaya sudah memberikan sejumlah uang muka kepada dua pemain tersebut.

“Saya tidak bisa buka dokumen kontraknya tanggal berapa, yang pasti dua pemain ini sudah (menjalin) kesepakatan dengan kami. Sudah tanda tangan bermaterai. Kami juga sudah memberi sebagian dari DP kepada mereka,” kata Ram. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display