Persebaya Keluarkan Biaya Transfer untuk Rekrut Hambali dari Persela

Hambali. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya rela merogoh kocek untuk merekrut Hambali Tholib dari Persela Lamongan. Tidak hanya membayar gaji Hambali, manajemen juga membayar sejumlah biaya transfer ke Persela.

Kontrak Hambali bersama Persela kabarnya baru akan berakhir di akhir musim 2020. Karena itu, Persebaya harus membayar sejumlah biaya transfer ke Persela.

“Hambali transfer dari Persela, kami tebus sejumlah angka. Kemarin (Selasa, red) sudah gabung di Jogja untuk ikut TC,” ungkap sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

BACA:  Daftar 23 Pemain Persebaya Musim 2020

Tiba pada hari Selasa (21/1/2020), Hambali menjalani latihan perdana bersama Persebaya pada Rabu (22/1/2020) pagi di Fitness Center Universitas Negeri Yogyakarta.

Iklan

Pemain 19 tahun itu pun senang bisa kembali dilatih oleh Aji Santoso. Hambali sebelumnya pernah merasakan kepelatihan Aji ketika masih sama-sama membela Persela awal musim 2019 lalu.

“Saya bersyukur, senang bisa balik lagi bersama coach Aji. Yang terpenting harus balas kepercayaannya, beliau percaya kepada pemain muda,” kata pemain yang memulai karir profesionalnya di Sriwijaya FC, 2018 lalu itu.

BACA:  Bayu Nugroho, Gelandang Serang Produk Internal Yang Punya Potensi Besar

Setelah Hambali bergabung, Persebaya kini berkekuatan 27 pemain. Green Force tampaknya tinggal menunggu kepastian status dua pemain Persikabo, Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu.

“Kami masih melakukan perburuan pemain sambil menunggu perkembangan Angga Saputra dan Abduh,” kata Ram. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display