Liga 1 Segera Dimulai, Draf Jadwal Akan Dipublikasikan

131
Persebaya TC di Yogyakarta. Foto: Persebaya.id

EJ – Kompetisi Liga 1 musim 2020 dipastikan akan mulai pada Sabtu, 29 Februari 2020. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh ketua PSSI Mochammad Iriawan.

Dikutip dari Radar Bali pernyataan ketua PSSI tersebut diungkapkan disela-sela Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru di Bali kemarin (23/1).

“Insya Allah, kick off pada tanggal 29 Februari. Kami sudah berkoordinasi dengan PT LIB terkait semuanya,” kata Mochammad Iriawan

Penyataan ketua PSSI tersebut juga dikuatkan langsung oleh Direktur Utama PT LIB yang baru yakni Cucu Soemantri yang juga Wakil Ketua Umum PSSI. Menurut Cucu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Mabes Polri untu bidang keamanan dan segala aspek terkait juga pilkada serentak tahun 2020.

“Kami sudah membuat MoU dengan Polri. Insya Allah, 29 Februari jadwal kick off. Kenapa 29 Februari? Karena kami juga mendapatkan berbagai masukan dan pertimbangan dari klub-klub Liga 1 2020,” kata Cucu Soemantri.

Masih menurut Cucu Soemantri, pihak LIB menjadwalkan kompetisi akan selesai bulan November 2020. Draf jadwal sudah disiapkan dan akan segera dipublikasikan. Awal Februari akan ada manager meeting semua klub Liga 1. (bim)

Bos Azrul Bicara Pencapaian Persebaya di Liga 1 2019

Komentar Artikel