Ogah Komentari Piala Gubernur, Aji Santoso Masih Fokus Hadapi Sabah FA

Gol Patrich Wanggai di laga uji coba Persebaya vs Persebaya Junior. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Aji Santoso masih enggan berkomentar terkait keikutsertaan Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jawa Timur. Turnamen yang berlangsung mulai tanggal 10 sampai 20 Februari itu memang bukan prioritas utama Green Force.

Menurut hasil drawing, Persebaya akan bergabung di Grup A bersama dengan Persik Kediri, Madura United dan Bhayangkara FC. Rendi Irwan cs akan bertanding tiap dua hari sekali mulai tanggal 10 Februari.

“Saya tidak mau berkomentar masalah Piala Gubernur. Saya fokus pertandingan tanggal 8 (lawan Sabah FA), karena itu penting. Kami pertama kali uji coba dengan tim luar negeri di GBT (Stadion Gelora Bung Tomo),” kata Aji.

BACA:  Lawan Persija Yang Belum Terkalahkan, Persebaya Akan Bermain Menyerang 

Ya, sebelum melakoni agenda Piala Gubernur, Persebaya akan berhadapan lebih dulu dengan Sabah FA, Sabtu (8/2/2020) di GBT. Aji pun masih fokus untuk mempersiapkan laga tersebut.

Iklan

“Mudah-mudahan tanggal 8 seluruh pemain sudah komplet, pemain asing juga sudah komplet, hanya Hansamu Yama karena masih umroh,” harap Aji.

Bukan Target Utama

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi pun tidak menganggap Piala Gubernur sebagai target utama. Persebaya fokus sepenuhnya untuk berkompetisi di Liga 1 yang dimulai 29 Februari mendatang.

BACA:  Krisis Pemain Belakang, Aji Santoso Masih Pikirkan Opsi Tanpa Rodeg dan Nasir

“Persebaya melihatnya tambahan pemanasan saja, karena sebenarnya target kami di Liga 1. Jadi, seluruh program dan juga sumber daya kami tujukan semua untuk kompetisi (Liga 1),” kata Candra.

“Kalaupun ada Piala Gubernur, saya memang sudah komunikasi dengan pelatih. Kami jadikan ajang itu untuk memantapkan tim,” tambah manajer 42 tahun itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display