Dua Target Konate Bersama Persebaya Musim Ini

Makan Konate di area Tugu Pahlawan. Foto: Istimewa
Iklan

EJ – Gelandang asing asal Mali, Makan Konate resmi diperkenalkan sebagai pemain Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/2/2020). Eks pemain Arema FC itu sudah menetapkan dua target bersama Persebaya di Liga 1 musim ini.

Konate datang dengan status sebagai pemain termahal di Persebaya saat ini. Ia pun berharap bisa mempersembahkan imbalan sepadan untuk Persebaya dengan meraih gelar juara Liga 1 2020.

“Saya datang untuk kasih kontribusi besar di tim ini. Semoga tahun ini bisa juara dengan Persebaya,” kata Konate.

BACA:  Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

Kebetulan, sebelum membela Persebaya, Konate hampir selalu bisa meraih gelar bersama tim yang dibelanya. 

Iklan

Ia pernah mengantarkan Persib Bandung juara Piala Presiden dan Liga (2014-2015), kemudian meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim bersama Sriwijaya FC (2018) serta terakhir meraih juara Piala Presiden bersama Arema FC musim 2019 lalu.

“Mudah-mudahan tahun ini ada rezeki bisa memberikan trofi. Saya ingin mendapat tropi bersama Persebaya,” harapnya.

Selain gelar juara, Konate juga punya ambisi pribadi. Ia berharap bisa menorehkan catatan individu lebih bagus dari musim lalu. Bersama Arema FC di tahun 2019, Konate mampu mencetak 16 gol dan 11 assist dari 33 penampilan.

BACA:  Alasan Makan Konate Pindah dari Arema ke Persebaya

“Doakan saja Persebaya bisa maju dan sukses terus. Targetnya mudah-mudahan bisa lebih banyak cetak gol dari tahun kemarin dan insyaAllah mau juara dengan Persebaya, insyaAllah,” harap pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display