Gaet Makan Konate, Upaya Persebaya Raih Target Terbaik Musim Ini

Makan Konate saat diperkenalkan. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Makan Konate menjadi pemain asing keempat yang direkrut Persebaya. Sebelumnya Persebaya sudah memiliki David da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan jika perekrutan pemain asal Mali ini merupakan upaya manajemen meraih hasil terbaik.

“Insya Alloh ini memang menjadi salah satu upaya manajemen untuk meraih target terbaik tahun ini,” kata Candra.

Di akhir musim, manajemen dengan pelatih sudah melakukan pembicaraan dan rencana untuk musim ini. Salah satunya adalah perekrutan Konate. Semua dilakukan secara profesional.

Menurut Candra, semua sudah paham kualitas dan kontribusi di klub-klub sebelumnya. Persebaya menginginkan Konate menjadi kekuatan dan salah satu pilar penting musim ini. “Persebaya ingin Konate menjadi bagian penting musim ini untuk meraih target besar,” tambah Candra.

Iklan
BACA:  Dimas Galih Starter, Ini Susunan Pemain Persebaya vs Persela

Konate Ingin Raih Trofi Bersama Persebaya

Prestasi mentereng Konate selama membela beberapa klub Indonesia membuat Persebaya berminat meminangnya. Sebelumnya Candra Wahyudi mengatakan bahwa target manajemen tahun ini adalah memberikan lebih baik dari musim lalu.

“Saya senang sekali bergabung dengan Persebaya. Persebaya itu tim besar dan kuat dengan suporter fanatik. Alhamdulillah Insya Alloh tahun ini saya mau kasih kontribusi besar. Mudah-mudahan Persebaya bisa juara di tahun ini,” kata pemain dengan nomor punggung 10.

BACA:  Andri Muliadi Siap Berikan yang Terbaik

Konate juga bercerita pernah mendapatkan trofi juara saat bersama Persib Bandung (Liga Indonesia dan Piala Presiden), Sriwijaya FC (Piala Gubernur Kaltim) dan Arema FC (Piala Presiden). Atas catatan ini Konate juga berdoa dan berharap bisa memberikan trophy dengan Persebaya.

“Insya Alloh, mudah-mudahan saya punya target dan ada rejeki trofi. Saya mau dapat trofi juga di Persebaya” tambah pemain yang lahir tepat hari pahlawan 10 November ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display