Konate Akan Belajar Menyanyikan Song For Pride

Makan Konate saat diperkenalkan. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Salah satu yang menarik dari Persebaya bagi Makan Konate adalah Bonek. Pendukung Persebaya tersebut menurut Konate merupakan suporter yang sangat besar dan fanatik.

Pemain asal Mali ini juga mengajak bonek untuk selalu memenuhi tribun stadion dan mendukung Persebaya. “Bonek sangat fanatik dan stadion selalu penuh. Insya Alloh, saya mau Bonek selalu ramai di stadion,” kata Konate saat diperkenalkan di Kantor Pemasaran Persebaya, Sabtu (1/2).

BACA:  Oktafianus Fernando Tetap di Persebaya

Bonek dan Persebaya sendiri mempunyai sebuah athem yang selalu dinyayikan sebelum dan sesudah laga yang berjudul Song For Pride. Saat EJ menanyakan apakah Konate sudah bisa menyanyikan sedikit tentang lagu tersebut, dengan tersenyum Konate mengatakan belum.

“Belum, Insya Alloh nanti di stadion (menghafal),” kata Konate sambil melirik tembok kantor Persebaya yang tertulis lirik lengkap Song For Pride.

Iklan
BACA:  Lima Pemain Persebaya Dipanggil Shin Tae-yong

Menurut sekertaris Persebaya Ram Surahman, Konate dan David da Silva akan dimainkan saat Persebaya menjamu Sabah FA hari Sabtu (8/2) pekan depan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display